SEPAKBOLA 

Mason Greenwood Diklaim Bakal Jadi Pemain Penting Manchester United

Beritaterkini99 – Sebuah pujian diberikan Aaron Wan-Bissaka kepada Mason Greenwood. Bek Manchester United itu menilai bahwa sang bek akan menjelma menjadi pemain yang sangat krusial bagi United.

Greenwood yang merupakan didikan akademi MU pertama kali diorbitkan Solskjaer pada akhir musim lalu. Namun sejak tur pra musim, striker 18 tahun itu aktif terlibat dalam skuat United.

Sejauh ini Greenwood memberikan kontribusi yang besar bagi United. Ia tercatat sudah mencetak total 10 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Wan-Bissaka mengaku terkesan melihat aksi impresif sang striker. “Mason sudah bermain dengan sangat hebat,” beber Wan-BIssaka kepada United Review.

Baca pujian lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Cerdas

Wan-Bissaka menyebut bahwa sang striker punya kecerdasan yang sangat bagus di dalam kotak penalti. Ia menyebut striker 18 tahun itu tahu betul kapan harus memanfaatkan peluang dengan sebaik mungkin.

“Dia memberikan banyak sekali gol bagi tim ini. Dia juga selalu berada di kotak penalti dan ia memberikan usaha yang besar untuk membuat peluang.”

“Dia tahu bahwa ia bisa memanfaatkan setiap peluang dengan baik. Ia selalu menggunakan peluang yang ia dapatkan.”

2 dari 3

Kerjasama Apik

Greenwood sendiri musim ini kerap diturunkan Solskjaer di sisi kanan serangan MU, sehingga ia menjadi tandem Wan-Bissaka di sisi kanan.

Wan-Bissaka sendiri mengakui bahwa ia merasa enjoy bisa bermain bersama Greenwood di sisi kanan.

“Sesaat setelah saya bergabung dengan tim ini, saya langsung bisa mengenali bakatnya. Saya sangat enjoy bermain dan bekerja sama dengan dia di sisi kanan.” ujarnya.

3 dari 3

Dapat Kesempatan

Greenwood kemungkinan besar akan kembali mendapatkan kesempatan di lini serang MU.

Ia berpeluang tampil starter saat Manchester United menghadapi LASK di babak 16 besar Liga Europa.

Related posts