Lifestyle 

Zodiak-Zodiak yang Paling Gengsi Ucapkan Maaf

Beritaterkini99- Sementara sekian banyak orang sangat ringan meminta maaf, kata ini malah sangat sulit diucapkan sederet zodiak berikut. Dalam pandangan mereka, meminta maaf hanya akan memperlihatkan sisi lemah atau makin memperburuk keadaan.

Karenanya, sebisa mungkin zodiak-zodiak ini akan menghindari kata tersebut. Sebagai ganti, mereka akan melakukan tindakan lain yang kadang salah diinterpretasikan. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir dari laman Your Tango, Sabtu (14/3/2020).

Taurus

Sifat keras kepalanya membuat Taurus sangat sulit mengucapkan maaf. Untuk berlaku demkian, zodiak ini harus tak hanya menyadari bahwa mereka berbuat salah, tapi juga mengakuinya. Kenyataan itulah yang acap kali dihindari Taurus.

Meminta maaf terasa seperti kehilangan banyak kekuatan, padahal mereka sangat menghargai perasaan tersebut. Di kebanyakan waktu, Taurus malah berpikir bahwa meminta maaf adalah tanggung jawab orang lain.

Aquarius

Ego yang tak ingin dikutak-katik membuat Aquarius terlalu gengsi untuk meminta maaf. Mereka acap kali tak menyadari kesalahan dan meminta maaf akan membuat perlakukan tersebut diakui.

Sebagai ganti, zodiak ini memilih sebentar hilang untuk mendinginkan suasana sampai semuanya bisa diselesaikan tanpa meminta maaf. Situasi di mana tak ada kata maaf yang terlontar adalah yang paling ideal untuk mereka.

2 dari 3 halaman

Zodiak Paling Enggan Ucapkan Maaf

Scorpio

Scorpio sebenarnya lebih sensitif dari antisipasi mereka sendiri dan meminta maaf hanya akan membuat zodiak ini merasa lemah. Mereka tak ingin orang lain memanfaatkan atau melihat permintaan maaf sebagai cara untuk menyerang Scorpio selagi mereka lemah.

Zodiak ini punya cara tersendiri untuk keluar dari situasi krisis. Mereka akan putar otak untuk meyakinkan diri bahwa mereka tak melakukan kesalahan, seharusnya orang lain yang meminta maaf, atau semata situasinya salah diartikan.

Pisces

Meminta maaf membuat Pisces merasa bahwa mereka bukanlah orang baik dan tak bisa melakukan segala sesuatu dengan benar. Bila mereka tak merasa bersalah atau berpikir orang lain tak pantas mendapat permintaan maaf, kata itu tak akan keluar dari mulut zodiak ini.

Pertahanan terbaik Pisces adalah dengan tak melakukan apa-apa dan berharap situasinya membaik tanpa membuat orang terluka, terutama diri mereka.

Virgo

Virgo punya standar tinggi tentang apa-apa yang mereka lakukan, dan meminta maaf hanya akan membuat mereka berada di lampu sorot kesalahan. Padahal, demi memaafkan diri sendiri saja mereka sudah sulit, apalagi mengakui kesalahan pada orang.

Mereka sudah cukup malu sehingga meminta maaf dipandang sebagai tindakan yang hanya akan membuat segala hal lebih buruk.

Related posts