SEPAKBOLA 

Willian Tak Mau David Luiz Sampai Pergi dari Chelsea

Beritatrekini99 – Winger Chelsea Willian berharap The Blues segera memperbaharui kontrak rekan setimnya, David Luiz.

Luiz menjadi pilar penting andalan Maurizio Sarri pada musim ini. Ia selalu dipilih menjadi starter, berduet dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan The Blues.

Sayangnya kini Sarri terancam kehilangan bek asal Brasil tersebut. Sebab kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir sekitar 18 bulan lagi.

Sarri sendiri sebelumnya sudah menyatakan keinginannya agar Luiz bisa dipertahankan di Chelsea. Demikian juga halnya dengan gelandang Cesc Fabregas.

1 dari 2

Dukungan Willian

Luiz sebelumnya berperan besar dalam kemenangan Chelsea atas Crystal Palace. Ia yang memberikan umpan matang dari lini tengah pada N’Golo Kante yang mencetak gol kemenangan The Blues.

Willian pun berharap Luiz bisa terus dipertahankan oleh Chelsea. Terlebih jika mengingat kualitasnya yang bagus, seperti yang dipertontonkannya di laga lawan Palace.

“David memiliki banyak kualitas untuk melakukan operan seperti ini. Tentu saja. Saya ingin ia tetap di sini,” ucapnya seperti dilansir Mirror.

“Kita harus melihat apakah klub menginginkannya. Saya pikir mereka menginginkannya,” klaimnya.

“Bagi saya, saya ingin ia tetap di sini,” tegas Willian.

2 dari 2

Nasib yang Sama

Rupanya bukan hanya kontrak Luiz saja yang akan segera berakhir di Chelsea. Kontrak Willian juga akan hangus dalam waktu 18 bulan ke depan.

Willian kemudian ditanya terkait situasi kontraknya tersebut. Ia menegaskan untuk saat ini ia tak terburu-buru untuk membahas soal kontraknya tersebut.

“Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. Jangan terburu-buru soal itu,” tegasnya.

“Kita bisa membicarakannya di masa depan, tidak masalah,” pungkasnya.

 

Related posts