SEPAKBOLA 

Wayne Rooney Ingin Kembali ke Manchester United

Beritatrekini99 – Wayne Rooney dikabarkan punya niat untuk kembali ke Manchester United di masa depan. Tentu saja bukan untuk menjadi pemain, tetapi untuk menjadi bagian dari tim pelatih di Old Trafford.

Wayne Rooney saat ini masih aktif sebagai pemain. Pria berusia 33 tahun tersebut tercatat bermain di klub Major League Soccer [MLS], DC United.

Kontrak mantan kapten timnas Inggris tersebut dengan DC United akan habis pada 2020. Dengan usia yang sudah lagi muda, Rooney pun mulai menyusun rencana pasca pensiun.

Manchester United, yang pernah dibela oleh Rooney pada tahun 2004 hingga 2017, menjadi tempat dia berlabuh kelak. Simak kabar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Wayne Rooney Ingin menjadi Pelatih di Manchester United

Kembali ke Manchester United sebagai pemain rasanya agak sulit bagi Wayne Rooney. Sebab, dia sudah tidak lagi muda dan akan kesulitan bersaing pada level kompetitif dengan pemain lain.

Karena itu, menjadi pelatih menjadi opsi yang paling mungkin bagi eks pemain Everton tersebut. Dan, dikutip dari The Sun, opsi menjadi pelatih benar-benar sedang dipertimbangkan oleh Wayne Rooney.

“Wayne Rooney mulai menimbang masa depan dan dia ingin tetap berada di sepak bola. Dia ingin tetap bersama keluarganya dan melakukan yang terbaik untuk Coleen dan putranya,” tulis The Sun, dari sumber terdekat Rooney.

“Jadi kembali bekerja di United adalah hal yang sempurna. Wayne Rooney ingin suatu hari nanti ingin menjadi pelatih. Dia akan senang jika bisa menjadi bagian dari tim Ole Gunnar Solskjaer,” sambungnya.

2 dari 2

Wayne Rooney Adalah Legenda Manchester United

Karir Wayne Rooney di Manchester United memang tidak sepenuhnya berjalan dengan mulus. Pada tahun 2017, dia harus pindah ke Everton karena tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad United.

Meskipun begitu, Wayne Rooney akan tetapi dikenang dengan tinta emas dalam sejarah United. Dia adalah legenda di Old Trafford. Banyak catatan manis yang diukir oleh Wayne Rooney.

Wayne Rooney, sepanjang karirnya di United, telah memainkan 559 laga dengan mencetak 253 gol. Sebanyak 16 gelar juara diberikan pada United, termasuk satu gelar juara Liga Champions.

 

Related posts