SEPAKBOLA 

Vinicius Siap Wujudkan Mimpi di Real Madrid

Beritatrekini99 – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku selalu mendapatkan saran dari Marcelo dan Casemiro untuk beradaptasi dengan cepat di klub tersebut dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya. Vinicius percaya dia bisa mencapai potensi terbaiknya bersama Madrid.

Vinicius didatangkan dari Flamengo awal musim ini dan jadi bagian tim Castilla. Namun, dia juga sering dipanggil tim senior untuk bermain di beberapa laga penting.

Terbukti, Vinicius beberapa kali mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak beberapa gol penting. Dia juga jadi salah satu pemain paling hebat di skuat Castilla.

Kini, dia berharap bisa meraih trofi pertamanya bersama Madrid. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Mimpi

Rabu (19/12) malam WIB beso, Real Madrid akan melawan Kashima Antlers pada semifinal Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub. Jika menang, Madrid akan lolos ke final dan berpeluang meraih trofi pertama musim ini.

“Kami harus terus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan kami, yang merupakan hal terpenting,” buka Vinicius di laman resmi realmadrid.com.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata untuk saya, ini adalah mimpi yang saya miliki sejak masih kecil. Sekarang, kami akan menghadapi semifinal, kami senang bisa berada di sini dan kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih trofi.”

2 dari 2

Kebanggaan dan Tanggung Jawab

Kebanggaan dan Tanggung Jawab
Gareth Bale rayakan golnya ke gawang Huesca. © AFP

Senada dengan Vinicius, bek muda Madrid, Sergio Reguilon juga menegaskan pentingnya trofi ini. Sebagai jawara Liga Champions, tentu Madrid wajib melengkapi gelar itu dengan trofi Piala Dunia Antarklub.

“Kami masih beradaptasi dengan iklim di sini dan semuanya berjalan baik. Kami tak boleh melakukan kesalahan, kami harus memberikan 100 persen karena klub ini tak memperbolehkan kelengahan,” ujar Reguilon.

“Ini adalah sumber kebanggaan dan tanggung jawab. Kami semua terlibat dalam trofi ini karena kami menjuarai Liga Champions, trofi ini sangat penting bagi kami dan kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkannya,” tutup dia.

 

Related posts