SEPAKBOLA 

Temui Jurgen Klopp, Begini Dalih Agen Richarlison

Beritaterkini99– Agen Richarlison, Renato Velasco angkat bicara seputar pertemuannya dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Velasco menegaskan bahwa pertemuan itu sama sekali tidak membahas mengenai transfer Penyerang Everton tersebut.

Pada awal pekan kemarin, beredar kabar bahwa Velasco mengadakan pertemuan dengan Jurgen Klopp. Pertemuan itu dikabarkan digelar di rumah pelatih Liverpool tersebut.

Pertemuan kedua pihak ini memancing spekulasi transfer Richarlison. Pasalnya Jurgen Klopp disebut sudah cukup lama menyukai talenta asal Brasil tersebut.

Velasco membenarkan bahwa ia bertemu dengan Klopp, namun ia menyebut sama sekali tidak membahas masa depan Richarlison. “Pertemuan saya dengan Klopp tidak ada hubungannya sama sekali dengan Richarlison,” ujar Velasco kepada Sport Witness.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 2

Ramah Tamah Biasa

Velasco menyebut bahwa pertemuannya dengan Klopp merupakan pertemuan ramah tamah biasa tanpa membahas sedikitpun mengenai transfer kliennya.

“Saya adalah agen pemain di Jerman [Noah Weisshaupt] yang bermain di Freiburg dan Jerman U-20. Ayahnya dulu merupakan rekan satu tim Klopp dan mereka berdua adalah teman lama.”

“Mereka jarang bertemu satu sama lain, sehingga pada saat saya menemui Klopp di rumahnya, saya hanya menemani Marcos untuk menemui Klopp.”

2 dari 2

Tidak Ada Transfer

Velasco juga memberi garansi bahwa ia sama sekali tidak mengadakan pembicaraan apapun dengan Klopp terkait Richarlison.

Ia menyebut bahwa media hanya melakukan ‘cocoklogi’ padahal kenyataan sebenarnya jauh dari yang diberitakan.

“Pertemuan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Richarlison. Orang-orang mencoba untuk menghubungkan satu hal dengan hal yang lain, tanpa tahu kebenaran yang sebenarnya.” tandasnya.

Related posts