Lifestyle 

Tak Banyak yang Tahu, Begini Kepribadian Seseorang Dilihat dari Hari Lahirnya

Beritatrekini99- Selain pengaruh keluarga dan lingkungan, nyatanya ada begitu banyak hal yang bisa mempengaruhi  kepribadian seseorang. Salah satu hal yang paling sering dikaitkan dengan kepribadian seseorang ialah zodiak atau bulan kelahiran.

Namun tahukah kalian bahwa kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari hari lahir mereka loh. Lantas, apa kalian penasaran? Dikutip dari elitedaily berikut ulasannya.

Senin

Orang yang lahir di hari Senin dikenal sebagai pribadi yang jujur dan juga ramah. Namun sayangnya ketika marah mereka akan membuat orang-orang di dekatnya ketakutan. Mereka juga dikatakan mudah emosi untuk hal-hal yang bisa saja atau sangat sepele.

Selasa

Mereka yang terlahir di hari Selasa dikatakan sebagai pribadi yang menyenangkan. Mereka juga penuh semangat, pekerja keras dan bertanggung jawab. Tak hanya itu, mereka juga mampu menjaga rahasia dengan sangat baik.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Rabu

Adakah dari kalian yang terlahir di hari Rabu? Bisa jadi kalian pribadi yang tenang dan bijaksana. Namun ketika sakit hati, kalian akan sangat mengerikan dan pendendam.

Kamis

Tak hanya menyenangkan, orang yang lahir di hari Kamis merupakan pribadi yang apa adanya dan tak suka menyembunyikan sesuatu. Mereka juga sangat sensitif dan mudah termakan bujuk rayu orang di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Jumat

Orang yang lahir di hari Jumat dikatakan adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan jarang marah. Mereka juga senang mengalah demi kebahagiaan orang lain. Wah keren ya.

Sabtu

Tegas, cerdas dan bijaksana dikatakan sebagai kepribadian orang yang lahir di hari Sabtu. Sayangnya mereka mudah cemburu dan salah sangka ke pasangan nih.

Minggu

Orang yang lahir di hari Minggu dikatakan menyukai segala kemewahan dan keindahan. Namun mereka tak ragu bekerja keras demi bisa meraihnya.

Related posts