SEPAKBOLA 

Solskjaer Dinilai Mampu Atasi Permasalahan MU

Beritaterkini99- Penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara Manchester United [MU] menggantikan Jose Mourinho, dinilai keputusan yang tepat. Mengingat Solskjaer merupakan salah satu mantan penggawa Setan Merah.

“Saya kira penunjukan Solskjaer tepat, dia legend di MU dan dia kan sejak pensiun main bola dia langsung jadi staff kepelatihan di MU,” kata Manajer PSIS Semarang yang juga fans berat MU, Wahyu ‘Liluk’ Winarto kepada Bola.net.

Pengalaman menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut menjadi salah satu alasan Solskjaer layak menjadi pengganti Mourinho. Karena kata Liluk, komunikasi dan chemsitry yang sebenarnya menjadi masalah utama MU saat ini.

“Karena dia pernah main di MU, legend di MU, tentunya komunikasinya saya kira lebih baik dengan pemain,” tambahnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Generasi Sir Alex Ferguson

Selain itu, Solskjaer juga merasakan didikan Sir Alex Ferguson, manajer tersukses dalam sejarah Setan Merah. Sehingga pengalaman tersebut bisa ditularkan kepada para penggawa United.

Sehingga ia berharap manajer kehaliran Norwegia tersebut diberikan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Bahkan bila perlu dipatenkan sebagai manajer Manchester United.

“Kalau hasilnya memuaskan, saya kira tidak ada salahnya kalau dipertahankan,” tegasnya.

Liluk pun yakin Solskjaer bisa membawa MU bangkit setelah hasil kurang memuaskan musim ini. Terutama setelah kalah dari sang rival, Liverpool pada pertandingan bertajuk El Clasico Premier League.

 

Related posts