SEPAKBOLA 

Soal Pemecatan Jose Mourinho, Begini Respon Patrice Evra

Beritaterkini99 – Mantan wakil kapten Manchester United, Patrice Evra memberikan tanggapan terhadap kabar pemecatan Jose Mourinho.

Pada hari Selasa (18/12) sore ini, Manchester United mengumumkan sebuah pengumuman penting. Mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan Jose Mourinho yang sudah terjalin dalam dua setengah tahun terakhir.

Kabar pemecatan Mourinho itu menimbulkan respon yang beragam dari beberapa pihak. Namun salah satu respon yang mencolok perhatian adalah unggahan Paul Pogba yang tersenyum di akun instagramnya beberapa menit usai pengumuman Mourinho itu beredar.

Unggahan yang nantinya dihapus Pogba itu menimbulkan banyak perdebatan di kalangan warganet, namun Evra sendiri tidak senang hal-hal tidak substansial itu menjadi bahan perbincangan.

Baca komentar mantan bek kiri MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Senang

Evra mengaku tidak senang dengan perbincangan mengenai hubungan Pogba dan Mourinho yang dikabarkan mulai memburuk sejak awal tahun kemarin.

Ia menilai hal-hal seperti itu dinilai tidak memberikan pengaruh yang positif terhadap kelangsungan setan merah ke depannya.

“Satu hal yang membuat saya sangat terganttu adalah mengapa orang-orang lebih fokus kepada Paul Pogba dan Jose Mourinho,” tulis Evra di akun Twitternya baru-baru ini.

2 dari 3

Lebih Substansial

Evra sendiri mengaku bahwa untuk saat ini lebih baik bagi para pendukung MU untuk tetap berada di belakang para pemain apapun yang akan terjadi hingga akhir musim nanti.

“Lebih baik saat ini kita fokus untuk membangun sesuatu yang solid daripada terus bermain-main dengan sesuatu yang tidak penting.”

“Melakukan hal-hal tersebut merupakan tindakan tidak menghormati lencana tim ini. Mulai saat ini tim ini hanya membutuhkan hal-hal yang positif.” tandasnya.

3 dari 3

Menunggu Pengganti

Manchester United dikabarkan akan segera menunjuk pelatih caretacker untuk menangani setan merah hingga akhir musim nanti, sebelum mereka menunjuk manajer definitif di akhir musim nanti.

 

Related posts