SEPAKBOLA 

Sead Kolasinac: Arsenal Selalu Dukung Mesut Ozil

Beritaterkini99 – Sebuah pembelaan diberikan Sead Kolasinac terhadap Mesut Ozil. Kolasinac menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya selalu mendukung sang playmaker yang tengah dihantam badai kritik.

Dalam satu tahun terakhir, performa Ozil memang menjadi sorotan. Ia yang dipercaya menjadi pusat permainan raksasa Premier League itu dilabeli sebagai pemain yang malas karena ia terlihat tidak bersungguh-sungguh saat bermain.

Pelatih Arsenal, Unai Emery nampaknya gerah dengan sikap Ozil tersebut. Alhasil sang playmaker belakangan ini kerap dicadangkan oleh sang pelatih, di mana ia juga diserang kritikan dari beberapa pihak, termasuk dari beberapa legenda Arsenal.

Namun Kolasinac menegaskan bahwa Ozil mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen Arsenal. “Ketika anda menjadi seorang bintang besar sepert Mesut, maka anda akan kerap mendapatkan kritikan yang tidak adil,” buka Kolasinac seperti yang dikutip Sportsmole.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pembelaan Kolasinac untuk Ozil selengkapnya.

1 dari 3

Tidak Peduli

Kolasinac sendiri menilai timnya sama sekali tidak mempedulikan kritik-kritik yang menerpa Ozil.

Ia juga menegaskan bahwa sang playmaker juga tidak terpengaruh dengan semua kritikan tidak adil tersebut.

“Kami semua tahu bahwa Mesut sering menjadi tajuk pemberitaan yang negatif. Namun sebagai sebuah tim, kami tidak pernah memperhatikan hal itu, dan Mesut juga tidak peduli akan itu.”

2 dari 3

Dukungan Penuh

Kolasinac juga menegaskan bahwa timnya tidak berpaling dari Ozil yang tengah mengalami kesulitan.

Kolasinac menyebut ia dan rekan-rekannya selalu memberikan dukungan kepada Ozil agar bisa bangkit dari situasi buruk ini.

“Yang terpenting saat ini adalah Mesut kembali bahagia. Kami semua selalu mendukung Mesut, seluruh staff dan juga pemain kami.” pungkasnya.

3 dari 3

Bisa Pergi

Menurut rumor yang beredar, sejumlah klub top Eropa mencoba memboyong Ozil di bursa transfer Januari nanti.

 

Related posts