SEPAKBOLA 

Punya Potensi, Pemain Muda Real Madrid Ogah Dibandrol Mahal

Beritatrekini99 – Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, disebut memiliki harga sebesar 20 juta euro. Namun pria berumur 20 tahun tersebut merasa nilai setinggi itu masih belum pantas untuk disematkan kepada dirinya.

Saat ini, Odegaard sedang menjalani masa pinjaman bersama klub asal Belanda, Vitesse Arnhem. Bersama klub tersebut, ia sudah mencatatkan total 26 penampilan di berbagai ajang dan juga membukukan tujuh gol serta enam assist.

Torehan tersebut rupanya membuatnya masuk dalam pantauan klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Menurut laporan yang beredar, klub asuhan Erik ten Hag tersebut siap menebus jasanya dengan mahar sebesar 20 juta euro.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Harga Pemain Diluar Kendali

Nilai transfer tersebut rupanya tidak cukup untuk membuat jebolan Real Madrid Castilla itu jemawa. Malah sebaliknya, ia merasa bahwa kualitasnya saat ini belum pantas untuk dihargai setinggi nilai tersebut.

“Saya tidak meras pantas dengan nilai seperti itu,” tutur Odegaard seperti yang dikutip dari media asal Spanyol, Marca.

Odegaard sendiri mengaku terheran dengan nilai-nilai pemain sepak bola di zaman sekarang. Dengan dirinya yang ditaksir mencapai harga 20 juta euro, ia merasa nilai transfer pemain di zaman sekarang sudah terlalu kelewatan.

“Nilai uang dalam dunia sepak bola di zaman sekarang sudah di luar kendali,” lanjutnya.

2 dari 2

Tidak Tahu Menahu Soal Rumor

Perihal rumor ketertarikan Ajax sendiri, Odegaard mengaku sudah pernah mendengarkannya. Namun, ia tidak begitu peduli dengan pemberitaan tersebut, dan merasa validitasnya masih bisa dipertanyakan.

“Saya telah membaca rumor itu [soal ketertarikan Ajax], tapi saya tak tahu apakah itu benar atau tidak,” tandasnya.

Ajax sendiri merupakan mimpi buruk Real Madrid pada musim ini. Pada leg kedua 16 besar Liga Champions, mereka berhasil menang dengan skor 4-1 dan membuat Los Merengues harus angkat kaki dari ajang terbesar di tanah Eropa tersebut.

 

Related posts