SEPAKBOLA 

Presiden Napoli Ungkap Tolak Tawaran Mahal untuk Koulibaly

Beritaterkini99– Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, baru saja membuat pengakuan terkait salah satu pemainnya, Kalidou Koulibaly. De Laurentiis mengaku telah menolak tawaran besar yang dilayangkan pada pemainnya itu.

Koulibaly memang menjadi pemain Napoli yang kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Sebab, pemain asal Senegal tersebut mampu tampil konsisten dan jadi penggawa utama di lini belakang Napoli.

Napoli mendatangkan Koulibaly dari Genk pada tahun 2014 yang lalu. Saat itu, Il Partenopei hanya mengeluarkan dana senilai 10 juta euro untuk bisa menebusnya. Namun, harga Koulibaly kini telah meroket menyusul penampilan apiknya.

Berapa nilai tawaran yang ditolak oleh De Laurentiis? Tim manakah yang mengajukan tawaran tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran dari MU?

Setidaknya ada dua klub Premier League yang sejak lama menaruh minat pada jasa Kalidou Koulibaly. Dua klub tersebut yakni Manchester United dan Chelsea. Keduanya pun diklaim sudah mengajukan tawaran pada Napoli.

De Laurentiis tidak menyebut klub mana yang sudah mengajukan tawaran, tapi dia mengaku sudah menolak tawaran senilai 95 juta pounds.

“Kami bukan hanya mampu mengembangkan seorang pemain berbakat, tapi kami juga mampu membuat mereka bertahan di Napoli,” buka De Laurentiis dikutip dari Four Four Two.

“Ketika ada klub yang memberikan tawaran senilai 95 juta pounds untuk bek tengah kami, itu adalah angka yang belum pernah ditawarkan sebelumnya, itu berarti dia adalah pemain top,” sambung De Laurentiis.

2 dari 2

Masa Depan Koulibaly

Kalidou Koulibaly sendiri pernah mengucapkan mengaku masih ingin fokus bersama Napoli setidaknya hingga akhir musim 2018/19. Pemain belakang berusia 27 tahun tidak pernah menutup kemungkinan untuk pindah klub di masa depan.

Chelsea bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Koulibaly. Sebab, di sana ada Maurizio Sarri, yang pernah melatihnya di Napoli.

Sementara itu, United sejak awal musim 2018/19 ini menjadikan Koulibaly sebagai buruan nomor satu. Setan Merah siap membayar mahal untuk mendapatkan Koulibaly. Namun, dipecatnya Jose Mourinho bisa berpengaruh pada rencana United membeli Koulibaly.

 

Related posts