LIGA SPAIN 

Prediksi Skor Huesca vs Real Madrid 09 Desember 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Huesca vs Real Madrid 09 Desember 2018 – Pada tanggal 09 Desember 2018 mendatang akan kembali bergulir kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-15, Dimana pada pertandingan ini akan mempertemukan Huesca melawan Real Madrid yang akan digelar di Estadio El Alcoraz (Huesca) pada pukul 22:15 WIB.

Huesca – Akan bermain sebagai tuan rumah nampaknya Huesca belum mampu bangkit dari keterpurukannya, Terbukti pada laga terakhirnya Huesca yang tampil kurang maksimal harus kembali menelan kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 2 – 0. Kekalahan tersebut menambah rentetan hasil buruk yang sudah diraih oleh Huesca pada laga-laga sebelumnya, Dengan kekalahan tersebut juga Huesca harus tertahan di posisi terbawah klasemen dengan perolehan 7 poin saja.

Dikesempatan kali ini akan bermain di kandang sendiri Huesca tentu akan kembali mendapat ujian yang cukup berat dengan menghadapi tim tangguh Real madrid, Sehingga Huesca harus kembali mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi agar setidaknya dapat memberikan perlawan kepada tim lawan. Para pemain tentu harus berusaha lebih maksimal untuk tampil konsisten agar membuka peluang untuk dapat meraih kemenangan dan memetik poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

 

Real Madrid – Sementara itu Real Madrid yang berstatus sebagai tim tamu di pertandingan kali ini justru sedang dalam performa yang cukup impresif, Dimana pada laga terakhirnya Real Madrid kembali mampu memetik kemenangan atas Valencia dengan skor 2 – 0. Kemenangan tersebut kembali mampu mendongkrak posisi Real Madrid untuk naik ke posisi 5 klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 23 poin.

Pada pertandingan kali ini walaupun akan lebih diunggulkan Real Madrid tetap harus menurunkan semua pemain terbaiknya dan berusaha untuk tampil semaksimal mungkin agar dapat memetik kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan untuk terus menambah poin di klasemen dan ikut bersaing merebut posisi puncak klasemen yang saat ini hanya berselisih 5 poin saja.

 

Lima Pertandingan Terakhir : Huesca
01.12.18 Celta Vigo 2 – 0 Huesca
29.11.18 Ath Bilbao 4 – 0 Huesca
25.11.18 Huesca 2 – 2 Levante
15.11.18 Huesca 0 – 2 Eibar
11.11.18 Alaves 2 – 1 Huesca

Lima Pertandingan Terakhir : Real Madrid
02.12.18 Real Madrid 2 – 0 Valencia
28.11.18 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
24.11.18 Eibar 3 – 0 Real Madrid
12.11.18 Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid
08.11.18 Plzen 0 – 5 Real Madrid

Persentase Kemenangan : 
Huesca Win : 40%
Real Madrid Win : 50%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Huesca : 
Axel Werner, Luso Luso, Carlos Akapo, Jorge Pulido, Rajko Brezancic, Lluis Sastre, Juan Aguilera Aguilera Nunez, Moi Gomez, David Ferreiro, Alex Gallar, Juan Camilo Hernandez Suarez

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Huesca vs Real Madrid 09 Desember 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Huesca vs Real Madrid dengan skor akhir 0 – 3. Bagaimana prediksi anda?

Related posts