EROPA 

Prediksi Raja Casablanca vs Betis 05 Agustus 2019

Prediksi Raja Casablanca vs Betis, Prediksi bola Raja Casablanca vs Betis, Prediksi bola hari ini Raja Casablanca vs Betis, Prediksi skor Raja Casablanca vs Betis, Prediksi skor Raja Casablanca vs Betis, Prediksi jitu Raja Casablanca vs Betis, Prediksi akurat Raja Casablanca vs Betis, Prediksi bola dunia Raja Casablanca vs Betis, Prediksi malam ini Raja Casablanca vs Betis, Prediksi pertandingan Raja Casablanca vs Betis

Prediksi Raja Casablanca vs Betis 05 Agustus 2019 – kompetisi Club Friendly  akan mempertemukan Raja Casablanca melawan Betis yang akan berlangsung pada tanggal 05 Agustus 2019 di Stade Mohamed V pada pukul 01:00 WIB

Raja Casablanca merupakan klub dari Liga Utama Maroko. Raja Casablanca sendiri sudah mengikuti di ajang Liga Utama Maroko. Pada laga perdana di ajang Liga Mexico, Raja Casablanca sedang berada di papan atas klasemen sementara Liga Utama Maroko.

Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Raja Casablanca meraih hasil kurang baik. Pada 5 laga terakhir, Raja Casablanca hanya meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 menelan kekalahan.

Sementara itu, Real Betis merupakan klub yang berlaga di ajang La Liga. Penampilan kurang baik pada musim lalu, membuat Real Betis termotivasi pada ajang pra-musim ini.

Real Betis juga sudah menggelar 5 laga uji coba. Pada 2 laga uji coba tadi, Real Betis meraih 2 kali kemenangan dan harus menelan kekalahan sebanayak 3 kali.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub asal Spanyol dan Portugal ini.

Raja Casablanca akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain dari Puebla sedang meningkat. Hanya saja, Real Betis memiliki kondisi tim lebih baik. Diprediksi Real Betis akan dapat meraih kemenangan pada laga ini.

Berikut adalah head to head, 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang akan bertanding pada pertandingan ini.

Lima Pertandingan Terakhir : Raja Casablanca
25.07.19 Raja Casablanca 0-0 Leganes
10.06.19 Raja Casablanca 2-0 Difaa El Jadidi
05.06.19 Moghreb Tetouan 3-1 Raja Casablanca
12.05.19 Raja Casablanca 2-1 Mouloudia Oujda
04.05.19 Rapide Oued Zem 3-3 Raja Casablanca

Lima Pertandingan Terakhir : Betis
29.07.19 Puebla 2-0 Betis
25.07.19 Queretaro 0-2 Betis
21.07.19 Betis 2-1 Portimonense
20.07.19 FC Porto 2-1 Betis
13.07.19 Betis 0-1 Sheffield Utd

Prediksi Susunan Pemain :
Raja Casablanca : Zniti, Boutayeb, Banoune, Warfali, Ngah, Achchakir, El Wardi, Benhalib, Hafidi, Hadraf, Rahimi.

Betis : Pau Lopez, Aissa Mandi, Sidnei, Zouhair Feddal, William Carvalho, Antonio Barragan, Sergio Canales, Giovani Lo Celso, Francis Guerrero, Loren, Diego Lainez Leyva.

 

Prediksi Bola Raja Casablanca vs Betis

Raja Casablanca vs Betis : 1 – 2

BURSA TARUHAN HANDICAP

Raja Casablanca vs Betis : –

Related posts