SEPAKBOLA 

Pra Musim Buruk, Zidane Janji Benahi Performa Real Madrid

Beritaterkini99 – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta maaf atas performa buruk timnya di pra musim kali ini. Zidane berjanji akan membenahi situasi ini sebelum mereka memasuki musim baru 2019/2020.

Real Madrid tercatat sudah mengawali tur pra musim mereka sejak tanggal 20 Juli mereka. Mereka mengunjungi Amerika Serikat untuk mempersiapkan musim kompetisi yang baru.

Namun sejauh ini Real Madrid menunjukkan performa yang buruk di pra musim kali ini. Yang terbaru, mereka dipermalukan Atletico Madrid dengan skor 7-3 di Met Stadium pagi tadi.

Zidane mengaku bertanggung jawab dengan kondisi ini dan ia berjanji akan segera membenahi performa timnya. “Saat ini kami sedang mempersiapkan musim baru dan kami harus tenang menghadapi situasi ini,” ujar Zidane kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Performa Buruk

Zidane mengakui bahwa performa timnya masih jauh dari kata memuaskan. Untuk itu ia akan mencoba untuk membenahi performa mereka sebelum musim digelar.

“Kami masih memiliki waktu hingga 17 Agustus untuk pertandingan Liga pertama kami. Untuk saat ini kami memang masih kurang dibanyak aspek.”

“Kami akan termotivasi untuk menjadi lebih baik dan saya tidak ragu akan itu. Saya yakin musim kami akan berjalan dengan sangat baik.”

2 dari 3

Kekalahan Menyakitkan

Zidane menyadari bahwa ini hanyalah sebuah partai pra musim. Namun ia tidak mau membenarkan kekalahan telak tersebut sebagai sebuah hal yang normal.

“Kami tidak bisa merasa senang hari ini. Untuk sisanya saya yakin tim ini akan mampu bersaing dan bermain dengan baik. Untuk saat ini kami akan kembali dan beristirahat.”

“Kekalahan ini tidak membuat saya cemas namun kekalahan ini sangat menyakitkan. Kami tidak bermain untuk menelan kekalahan. Namun itulah kenyataannya dan kami tidak boleh menatap ke belakang.”

“Ini adalah pertandingan yang buruk dan kami harus merefleksikan apa yang sudah kami perbuat.” tandasnya.

3 dari 3

Dua Uji Coba

Real Madrid tercatat masih menyisakan dua partai uji coba. Mereka akan menghadapi Tottengam pada tanggal 30 Juli mendatang dan juga Red Bull Salzburg pada tanggal 7 Agustus.

Mereka akan mengawali laga pertama mereka di La Liga melawan Celta Vigo pada tanggal 17 Agustus.

 

Related posts