SEPAKBOLA 

Odion Ighalo Disebut Sudah Siap Tempur untuk Manchester United

Beritaterkini99 – Sebuah informasi terungkap mengenai kondisi Odion Ighalo. Striker anyar Manchester United itu diberitakan berada dalam kondisi yang prima sehingga ia bisa segera bermain di skuat Setan Merah.

Di detik-detik akhir penutupan bursa transfer, Manchester United mendapatkan tambahan amunisi untuk lini serang mereka. Setan Merah berhasil merekrut Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman.

Ighalo sendiri diharapkan mampu segera memberikan kontribusi bagi United. Maklum, Setan Merah ditunggu jadwal yang padat dan juga mereka tengah kekurangan striker.

Sang striker sendiri diberitakan sudah siap untuk bermain di United. “Dia [Ighalo] sebenarnya baru berlatih di China, karena ia baru memasuki pra musim di sana,” ujar Wayne Richardson kepada Manchester Evening News.

Baca pengakuan lengkap pelatih pribadi Ighalo itu di bawah ini.

1 dari 3

Masih Latihan Dasar

Richardson mengatakan bahwa saat ini ia masih belum mau memforsir fisik Ighalo. Ia mengatakan sang striker masih diberikan porsi latihan dasar agar tubuhnya kembali fit.

“Jadi saat ini kami belum mau memberikan terlalu banyak porsi latihan kepadanya, karena ini masih terlalu dini.”

“Anda harus ingat dia bepergian jauh untuk bergabung dengan Man United. Dia saat ini melahap porsi latihan dasar sepergi mobilitas, fleksibilitas dan beberapa hal dasar di minggu pertama.”

2 dari 3

Mulai Ditingkatkan

Richardson juga mengklaim bahwa dalam waktu dekat porsi latihan Ighalo bakal ditingkatkan. Namun ia meyakini sang striker bakal fit di waktu yang tepat ketika Manchester United membutuhkannya.

“Saat ini kami mulai perlahan meningkatkan porsi latihannya. Kami juga mulai meningkatkan intensitas latihannya juga.”

“Jadi saya bisa bilang bahwa kondisi tubuhnya cukup bagus saat ia datang ke klub ini. Dia sudah melakukan sejumlah latihan sebelum datang ke sini.” ujarnya.

3 dari 3

Debut Lawan Chelsea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Ighalo bakal terlibat saat timnya berhadapan dengan Chelsea pekan depan.

Namun seberapa lama Ighalo bermain masih belum ditentukan, di mana Solskjaer ingin mempelajari kondisi sang striker terlebih dahulu.

Related posts