SEPAKBOLA 

Newcastle vs MU, Alexis Sanchez Dipastikan Bermain

Beritaterkini99– Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Tim berjuluk setan merah itu sudah bisa menurunkan Alexis Sanchez pada pertandingan melawan Newcastle United dini hari nanti.

Setan Merah akan melakoni laga tandang di pertandingan pekan ke 22 Premier League musim ini. Kali ini mereka akan menyambangi St James Park, markas Newcastle United.

Laga melawan The Magpies ini dipastikan akan menjadi laga yang sulit bagi MU. Pasalnya dua minggu terakhir mereka menghadapi jadwal yang sangat padat, sehingga mereka tidak punya banyak waktu untuk istirahat.

Namun lini serang United bisa sedikit bernafas lega karena Alexis Sanchez sudah bisa bermain bagi setan merah. “Alexis sudah menjalani sesi latihan yang sangat bagus dalam beberapa hari terakhir,” buka Ole Gunnar Solskjaer di halaman resmi MU.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui kondisi terkini Sanchez.

1 dari 3

Pasti Bermain

Solskjaer menegaskan bahwa kondisi Sanchez saat ini sudah jauh lebih baik dan ia merasa sang pemain sudah siap untuk tampil bersama setan merah dini hari nanti.

“Alexis sebenarnya ingin bermain kemarin [vs Bournemouth], namun kami harus berhati-hati dalam menangani situasinya.”

“Dia sudah tidak bermain selama satu bulan, namun dia akan terlibat pada pertandingan nanti [vs Newcastle].”

2 dari 3

Kondisi Membaik

Solskjaer menegaskan bahwa ia akan memberikan kesempatan bermain bagi Sanchez karena ia merasa sang winger sudah mulai menemukan ritme permainan di sesi latihan.

“Dia [Sanchez] selalu ingin bermain di setiap waktu. Dia memiliki karakter untuk selalu terlibat di dalam tim.”

“Dia berupaya agar bisa bermain secepat mungkin, namun kami menilai dia masih beberapa hari terlalu cepat untuk kembali bermain. Dia belum memiliki kebugaran yang cukup namun dia sudah tidak sabar ingin bermain.” tandasnya.

3 dari 3

Poin Maksimal

Manchester United membutuhkan poin penuh agar menjaga jarak dari Arsenal yang berada di peringkat 5, di mana mereka kini terpaut 3 poin saja dari tim London Utara tersebut.

 

Related posts