SEPAKBOLA 

Nedved Bantah Hubungan Buruk Juve dengan Allegri

Beritatrekini99 – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, membantah spekulasi yang menyebut jika hubungan Massimiliano Allegri dengan pemilik klub, Andrea Agnelli, memburuk. Kondisi internal Juve bagus dan masa depan Allegri akan dibahas pada akhir musim.

Hubungan Allegri dengan Agnelli disebut oleh beberapa media di Italia memburuk. Ada perbedaan prinsip di antara kedua belah pihak. Situasi ini pun berdampak pada masa depan Allegri di Juve pada musim depan.

Tapi, Nedved memastikan jika rumor itu tidak benar. “Hubungan pelatih dengan Presiden sangat baik, seperti halnya dengan semua direktur. Allegri sudah berjumpa Presiden. Ini sering dilakukan,” ucapnya.

Simak pernyataan lengkap Nedved di bawah ini.

1 dari 2

Masa Depan Allegri

Selain hubungan dengan Agnelli yang memburuk, Allegri juga disebut tak bakal mendapatkan kontrak baru lagi. Padahal, masa kerja pelatih berusia 51 tahun tersebut akan selesai pada akhir musim 2018/19.

Nedved memastikan jika belum ada keputusan ihwal masa depan Allegri. Segala kemungkinan masih akan terjadi, termasuk soal kontrak baru, karena Juve akan bicara dengan Allegri di akhir musim untuk melakukan evaluasi.

“Anda tidak akan mengganti pelatih hanya karena satu laga, baik itu yang berjalan baik maupun buruk. Ini tentang sebuah proyek,” ucap Nedved dikutip dari Football Italia.

“Pada akhir musim, kami akan duduk dan bicara soal masa depan, kontrak dan yang lainnya,” tegas mantan pemain Juventus tersebut.

2 dari 2

Kejar Scudetto

Pavel Nedved sendiri ingin Juventus lebih fokus menyelesaikan musim 2018/19 dengan baik. Nedved meminta Miralem Pjanic dan kolega fokus mengejar scudetto dan Liga Champions. Khusus untuk scudetto, jalan Juventus sangat lapang karena unggul 19 poin dari Napoli.

“Kami harus menjadi juara Serie A dan kami sedang berada di jalur itu usai menang lawan Napoli.”

“Kami tidak bisa berhenti sekarang. Persaingan untuk mendapatkan juara Serie A dan Liga Champions dimulai. Kami harus siap dan memanfaatkan setiap momen,” tutup pria asal Republik Ceko tersebut.

 

Related posts