SEPAKBOLA 

MU Siap Lepas Eric Bailly ke Arsenal atau Spurs

Beritatrekini99 – Manchester United dikabarkan siap menjual Eric Bailly pada klub mana pun yang memberikan penawaran terbaik. Kabarnya, posisi Bailly semakin tidak aman setelah MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dia belum mencapai performa yang sesuai dengan harapan MU.

Bailly merupakan salah satu pembelian Jose Mourinho begitu dipercaya menangani MU. Dia sempat jadi pilihan utama Mourinho, tapi performa yang tidak stabil membuat dia mulai kehilangan tempat di skuat utama.

Pertahanan MU sendiri cukup bermasalah, tapi Bailly masih gagal bersaing dengan Chris Smalling, Phil Jones, atau Victor Lindelof. Puncaknya, beberapa bulan terakhir dia lebih banyak dicadangkan.

Kondisi ini diprediksi akan mendorong MU untuk melepas Bailly. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bek yang Patut Dijual

Menurut Laporan Metro, Solskjaer disebut sudah menilai Bailly sebagai bek yang patut dijual. Solskjaer tidak lagi menganggap Bailly sebagai salah satu bagian dari rencananya di masa depan.

Musim depan memang akan jadi musim krusial bagi MU secara keseluruhan. Mereka wajib melakukan perombakan besar-besaran pasca gagal terus dalam beberapa tahun terakhir, Solskjaer juga termasuk salah satu kandidat utama pelatih tetap MU.

Artinya, jika MU memercayai Solskjaer, ada beberapa pemain MU yang harus siap pergi, salah satunya Bailly. Penjualan Bailly juga baik untuk dirinya sendiri, sebab kariernya masih cukup panjang untuk hanya duduk di bangku cadangan Old Trafford.

2 dari 2

Pembelian MU

Pembelian MU
Skuat MU hanya bisa termenung melihat selebrasi pemain Arsenal. © AP

Masih menurut laporan tersebut, MU disebut mengincar satu bek tengah, dua bek sayap, dan satu pemain menyerang untuk melengkapi skuat saat ini. Pembelian bek tengah itu berarti MU harus mendorong salah satu pemain.

Saat ini Baillly masih berada dalam urutan terakhir di belakang Smalling, Jones, dan Lindelof. Dia harus pergi jika ingin menyelamatkan kariernya.

Sejauh ini ada beberapa klub yang meminati Bailly. Arsenal dan Tottenham Hotspur disebut sebagai dua kandidat klub yang tepat untuk pemain 24 tahun ini.

 

Related posts