SEPAKBOLA 

Mimpi Liar Neymar: Disebut Sehebat Mbappe dan Messi

Beritatrekini99 – Striker PSG, Neymar percaya sudah bermain dengan beberapa pesepak bola terbaik di dunia. Dia pernah bermain dengan Lionel Messi di Barcelona, dan kini berduet dengan Kylian Mbappe di PSG.

Neymar sendiri disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia dijagokan jadi suksesor Cristiano Ronaldo dan Messi, tapi tingkah laku Neymar justru bertolak belakang.

Oleh sebab itu, kini justru Kylian Mbappe yang dijagokan sebagai penerus Ronaldo-Messi. Masih berusia 20 tahun, Mbappe sudah meraih banyak penghargaan kolektif dan individual, termasuk trofi Piala Dunia 2018 lalu.

Neymar tampaknya menyimpan harapan bermain dengan Mbappe dan Messi sebagai satu tim. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sangat Spesial

Menurut Neymar, Mbappe dan Messi merupakan dua pemain terhebat yang pernah dia saksikan. Dia berharap mereka bertiga bisa disebut sebagai tiga pesepak bola terbaik di dunia yang spesial.

“Saya menyebut Kylian [Mbappe] ‘Golden Boy’. Saya sangat mengasihi dia – dia pasti jadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah,” tegas Neymar di ESPN.

“Saya menjalin hubungan baik dengan dia, sama seperti saya dengan Lionel [Messi]. Saya berharap kami bertiga bisa disebut sebagai tiga pemain terbaik di dunia, itu akan sangat spesial.”

2 dari 2

Tidak Perlu Dipilih

Tidak Perlu Dipilih
Neymar. © AFP

Lebih lanjut, pengertian pemain terbaik di dunia yang dimaksud Neymar bukanlah Ballon d’Or. Dia tidak terlalu peduli jika gagal meraih penghargaan tersebut, sebab bagaimanapun dia yakin sudah layak disebut salah satu pemain terbaik.

“Saya pikir anda tidak perlu dipilih untuk jadi pemain terbaik di dunia. Bahkan para pemain genius tidak meraih Ballon d’Or. Jika itu tidak terjadi, itu bukanlah akhir dunia untuk saya, juga tidak menghapus semua yang sudah saya dapatkan.”

“Memang itu penghargaan penting, yang diimpikan semua orang. Kendati demikian, target saya, lebih dari apa pun, adalah menjuarai Piala Dunia – saya memimpikan itu setiap hari,” tandas dia.

 

Related posts