SEPAKBOLA 

Maurizio Sarri Minta Transfer Elseid Hysaj Segera Tuntas

Beritaterkini99 – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, disebut telah mendesak manajemen klub untuk segera menyelesaikan transfer Elseid Hysaj. Sarri ingin sang pemain bergabung pada Januari 2019 yang akan datang.

Maurizo Sarri memang disebut mengajukan beberapa pemain yang masuk dalam skema permainannya. Pada transfer awal musim 2018/19 yang lalu, ada nama Jorginho dan Matteo Kovacic yang didatangkan khusus untuk Sarri.

Namun, Sarri merasa masih belum puas dengan komposisi pemain yang dia miliki. Sarri ingin mendapatkan tambahan pemain di lini belakang. Elseid Hysaj pun jadi salah satu pemain idaman Sarri.

Mengapa Sarri begitu menginginkan Elseid Hysaj? Lalu berapa harganya? Simak dalam ulasan di bawah ini.

1 dari 2

Segera Datangkan Elseid Hysaj

Status Elseid Hysaj sama dengan Jorginho, yang didatangkan oleh Maurizio Sarri pada awal musim 2018/19 yang. Hysaj adalah anak buah Sarri saat masih menjadi pelatih Napoli.

Hysaj bahkan sudah menjadi sudah menjadi anak asuh Sarri sejak masih bermain di Empoli. Pemain berusia 24 tahun, pindah ke Napoli pada musim 2014/15, bersamaan dengan kepindahan Sarri dari Empoli ke Napoli.

Dengan latar belakang tersebut, Sarri tentu saja tahu betul kemampuan dan apa yang bisa dilakukan oleh Hysaj.

Karena alasan itu, seperti dikutip dari Calciomercato, Sarri menuntut pihak Chelsea untuk segera merampungkan transfer Hysaj. Sarri ingin pemain asal Albania tersebut melengkapi skema bermain yang dia susun.

2 dari 2

Berapa Harga Elseid Hysaj?

Napoli hanya mengeluarkan dana 6 juta euro saat mendatangkan Elseid Hysaj dari Empoli pada tahun 2016 yang lalu. Harga yang cukup murah jika melihat kontribusi dan performa apik Hysaj bersama Napoli.

Nah, berapa berapa harga yang harus dibayar oleh Chelsea untuk mendapatkan Hysaj? Kabarnya, pihak Napoli meminta Chelsea menyodorkan Andreas Christensen sebagai bagian dari kesepakatan transfer jika ingin membeli Hysaj.

Sementara, harga pasar Elseid Hysaj berada pada angka 22,5 juta euro.

 

Related posts