SEPAKBOLA 

Mauricio Pochettino Pertimbangkan Latih Manchester United

Beritaterkini99– Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan tengah mempertimbangkan serius untuk menjadi juru taktik setan merah musim depan.

Manchester United sendiri saat ini tengah mengalami kekosongan pada kursi pelatih. Raksasa Premier League itu resmi memecat Jose Mourinho yang selama dua setengah tahun terakhir menjadi pelatih mereka.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan akan menggunakan jasa pelatih caretaker hingga akhir musim nanti. Setelahnya mereka akan merekrut pelatih permanen baru untuk menangani mereka.

Dilansir The Times, Manchester United menjadikan sosok Mauricio Pochettino sebagai prioritas pertama calon manajer mereka, dan sang manajer juga dikabarkan tertarik untuk menangani setan merah.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Pochettino.

1 dari 3

Kesempatan Besar

Menurut laporan tersebut, Pochettino menyadari bahwa Setan Merah menginginkannya sebagai manajer baru mereka. Sang pelatih disebut akan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari tim asal Lancashire tersebut.

Pochettino sendiri menilai United merupakan sebuah tantangan yang besar dalam karirnya. Alhasil pindah ke Old Trafford akan menegaskan statusnya sebagai salah satu manajer terbaik dunia.

Untuk itu ia kabarnya akan mempertimbangkan dengan serius jika manajemen Manchester United benar-benar mengajukan tawaran kepada dirinya.

2 dari 3

Situasi Sulit

Namun untuk mendatangkan Pochettino akan menjadi tugas yang berat bagi Manchester United. Pasalnya pelatih asal Argentina itu baru saja meneken kontrak baru di London Utara.

Pochettino resmi menambah masa baktinya pada musim panas lalu. Ia akan mengabdi di Wembley hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu Manchester United harus mengeluarkan sejumlah uang untuk merekrut Pochettino, di mana Setan Merah harus menggelontorkan uang sekitar 40 juta pounds untuk mendatangkan mantan manajer Espanyol tersebut.

3 dari 3

Pelatih Sementara

Menurut kabar yang beredar, Manchester United akan segera menunjuk Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

 

Related posts