SEPAKBOLA 

Marcelo Ingin Jadi Mentor yang Baik untuk Vinicius

Beritatrekini99– Bek senior Real Madrid, Marcelo mengaku selalu berusaha memberikan contoh yang paling baik untuk pemain anyar Los Blancos, Vinicius Junior. Sebagai senior dan sebagai sesama pemain Brasil, Marcelo ingin membantu Vinicius mengembangkan bakatnya.

Sebagai pemain yang baru berusia 18 tahun, Vinicius terbilang sudah mencuri banyak perhatian pendukung Madrid. Dia tampil moncer di bawah bimbingan Santiago Solari, bahkan Vinicius mampu menggusur pemain senior seperti Gareth Bale.

Kendati demikian, pengalaman memang tidak bisa dibeli. Vinicius memiliki potensi luar biasa, tapi dia belum benar-benar mencapai permainan terbaiknya. Dia masih memerlukan banyak bimbingan.

Sebab itu, Marcelo selalu berusaha memberikan saran yang terbaik untuk Vinicius, juga pemain-pemain Madrid lainnya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Pemain Anyar Madrid

Sebagai pemain senior, Marcelo sudah paham betul apa yang dirasakan pemain-pemain anyar yang baru bergabung dengan Madrid. Dia selalu berusaha menyambut pemain-pemain itu dengan tangan terbuka, dan Marcelo langsung bisa melihat bakat pemain anyar tersebut.

“Setiap kali ada pemain anyar yang bergabung mereka selalu mendapatkan sambutan hangat dan diterima dengan baik. Ada rasa persatuan yang hebat, kami seperti keluarga dan mereka sudah mengajarkan kepada saya soal nilai-nilai Madrid dan soal menaruh respek pada orang lain,” tutur Marcelo kepada AS.

“Terkadang, ketika pemain baru tiba, anda bisa melihat bahwa mereka belum benar-benar percaya mereka ada di ruang ganti Real Madrid. Namun, saat anda pertama kali tiba di klub ini, itulah momen ketika semuanya dimulai.”

Related posts