SEPAKBOLA 

Manchester United Terdepan untuk Dapatkan Bruno Fernandes

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Manchester United diberitakan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Hal ini dikarenakan dua pesaing mereka, Liverpool dan Tottenham Hotspur memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Pemain 24 tahun tersebut menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi rebutan banyak klub setelah ia membuat 33 gol musim lalu untuk Sporting CP.

Sejauh ini ada tiga klub yang diberitakan meminati jasa Bruno Fernandes. Mereka adalah Tottenham, Liverpool dan Manchester United yang diberitakan sangat tertarik untuk memboyongnya ke Inggris.

Namun Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United menjadi peminat tunggal untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan dua pesaing mereka, Liverpool dan Tottenham memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Kedua tim ini memutuskan mundur setelah mengetahui harga jual sang pemain. Sporting CP diberitakan mematok harga yang kelewat mahal untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa raksasa Portugal itu mematok harga 70 juta pounds untuk sang pemain. Sementara Tottenham dan Liverpool merasa angka itu tidak sesuai dengan budget belanja mereka.

Alhasil Manchester United menjadi peminat tunggal Fernandes, dan mereka diberitakan akan terus melangkah untuk mengunci transfer ini.

Simak situasi transfer Fernandes di bawah ini.

1 dari 1

Segera Tuntas

Menurut laporan yang beredar di Inggris, agen Fernandes sudah berada di kota London sejak minggu lalu. Ia diberitakan berdiskusi dengan cukup intens dengan perwakilan United.

Sejauh ini proses negosiasi itu berjalan positif. Kedua pihak sudah mencapai tahapan akhir dari negosiasi tersebut.

Laporan-laporan tersebut meyakini United akan mengumumkan transfer sang pemain pada pertengahan pekan ini.

 

Related posts