SEPAKBOLA 

Manchester United Siapkan Rp 798 Miliar untuk David Neres

Beritaterkini99 – Setelah hampir pasti membeli Harry Maguire, Manchester United kini membidik satu pemain baru lain. Setan Merah sedang berupaya untuk merampungkan transfer David Neres.

Manchester United kini tengah berusaha mempercepat beberapa kesepakatan transfer. Mereka tidak punya cukup banyak waktu jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sebagai informasi, bursa transfer Premier League akan ditutup pada 8 Agustus 2019. Penutupan ini khusus untuk pemain baru yang masuk. Jadi, tidak banyak waktu yang dimiliki United.

Di tengah waktu yang makin sempit, United kini melayangkan tawaran pada winger Ajax Amsterdam, David Neres. Berapa tawaran yang diajukan? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Manchester United Bergerak Tawar David Neres

David Neres adalah bagian penting dari skuad Ajax yang berjaya pada musim 2018/19 lalu. Dia turut membawa Ajax mencapai babak semifinal Liga Champions, menjadi juara Eredivisie dan KNVB Bekcer sekaligus.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga menjadi bagian dari timnas Brasil yang meraih gelar juara Copa America 2019.

Dengan torehan prestasi di atas, tidak heran jika United tertarik untuk membeli David Neres. Bahkan, Setan Merah, seperti dikutip dari The Sun, siap untuk membayar 46 juta pounds agar bisa mendapatkan jasa David Neres.

Angka yang ditawarkan oleh United tersebut berada pada kisaran Rp 798 miliar.

United memburu David Neres sebagai alternatif pasca gagal mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Pemain berusia 25 tahun tersebut menolak pindah ke Inggris dan lebih memilih bertahan di Juventus.

2 dari 2

Bersaing dengan Barcelona untuk David Neres

David Neres rupanya telah memikat klub lain, di luar Manchester United. Adalah Barcelona yang lebih dulu menambatkan hati kepada eks pemain Sao Paulo tersebut.

Barcelona berupaya membeli David Neres setelah melepas Malcom ke Zenit di bursa transfer musim panas 2019 ini. Klub asal Catalan itu merasa David Neres bisa membuat lini serang makin variatif pada musim 2019/2020 yang akan datang.

Sementara itu, Ajax disebut hanya akan melepas David Neres jika mendapat tawaran 70 juta pounds. Saat ini, David Neres masih terikat kontrak dengan Ajax hingga tiga tahun ke depan.

 

Related posts