SEPAKBOLA 

Manchester City Kalah Lagi, Fabian Delph: Musim Masih Panjang!

Beritaterkini99 – Gelandang Manchester City, Fabian Delph ogah terlalu larut dalam kekecewaan usai timnya kalah dari Crystal Palace. Delph menilai musim masih panjang sehingga The Citizens masih bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Juara bertahan Premier League itu kembali menelan kekalahan di akhir pekan kemarin. Mereka harus tumbang di tangan tim papan bawah EPL, Crystal Palace dengan skor 3-2.

Kekalahan itu berdampak besar bagi The Citizens. Pasalnya jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Liverpool melebar menjadi 4 poin.

Namun Delph menilai masih ada banyak pertandingan untuk mengejar ketertinggalan dari Liverpool tersebut. “Pada akhirnya, musim ini masih panjang,” buka Delph seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bisa Apa-Apa

Delph menegaskan bahwa timnya sudah berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan dari Crystal Palace, namun ia mengakui The Eagles membuat dua gol kelas dunia yang membuat timnya kesulitan bangkit.

“Saya rasa tim ini mendominasi jalannya pertandingan. Namun mereka [Palace] sukses membuat dua gol kelas dunia.”

“Anda harus angkat topi atas dua gol itu. Gol-gol seperti itu bukanlah gol yang biasa anda lihat dalam sehari-hari, sehingga mereka memang layak memenangkan pertandingan ini.”

2 dari 3

Fokus Diri Sendiri

Delph juga menegaskan bahwa timnya akan fokus untuk membenahi permainan mereka dan mencoba untuk memangkas jarak dari Liverpool.

“Kami akan menganalisis setiap performa kami. Kami akan melihat area apa dalam permaina kami yang bisa kami tingkatkan.”

“Untuk saat ini kami tidak fokus terhadap Liverpool ataupun tim lainnya. Kami hanya fokus pada diri kami.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester City akan mencoba bangkit dari keterpurukan saat bertandang ke markas Leicester City pada tengah pekan nanti.

 

Related posts