SEPAKBOLA 

Liverpool Kebut Transfer Junior Firpo

Beritatrekini99 – Raksasa Premier League, Liverpool diberitakan tengah mengusahakan pembelian kedua mereka di musim panas ini. The Reds diberitakan tengah mempercepat proses transfer Junior Firpo dari Real Betis.

Liverpool memang cukup pasif bergerak di bursa transfer kali ini. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja, yaitu Sepp van den Berg dari PEC Zwolle.

The Reds diberitakan masih ingin belanja beberapa pemain lagi. Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah bek kiri, karena mereka mencari pengganti untuk Alberto Moreno yang kontraknya tidak diperpanjang.

Menurut laporan Muncho Deporte, Liverpool sudah menentukan siapa pengganti Moreno musim depan. Mereka ingin mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis.

Bek berusia 22 tahun itu merupakan salah satu bek muda terbaik di La Liga musim lalu. Ia menjadi starter reguler di skuat Los Verdiblancos dan membuat penampilan yang impresif selama musim 2018/2019 kemarin.

Liverpool sendiri diberitakan mengamati aksi sang pemain bersama Timnas Spanyol U-21 di Euro U-21 kemarin. Mereka disebut terkesan dengan apiknya performa sang bek, di mana ia membawa Spanyol menjuarai turnamen bergengsi tersebut.

Untuk itu Liverpool diberitakan sudah membuka komunikasi dengan Real Betis untuk mempercepat transfer sang bek.

Simak situasi transfer Junior Firpo di bawah ini.

1 dari 1

Belum Sepakat

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer sang bek ke Anfield masih jauh dari kata selesai.

Hal ini dikarenakan Liverpool keberatan menebus harga yang dipatok Betis untuk Firpo. Mereka diberitakan hanya mau menjual sang bek di angka 50 juta Euro di musim panas ini.

Sementara Liverpool diberitakan merasa harga itu kelewat mahal untuk seorang bek 22 tahun, sehingga mereka tengah menego agar harga sang pemain bisa turun.

 

Related posts