SEPAKBOLA 

Lingard Tak Setuju dengan Pendapat Mourinho

Beritaterkini99 – Jesse Lingard tidak setuju dengan komentar sang pelatih, Jose Mourinho yang sempat mengatakan bahwa Manchester United butuh keajaiban untuk finis di empat besar. Lingard percaya MU lebih dari mampu untuk mewujudkan itu.

MU hanya bisa meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir Premier League, mengumpulkan tiga poin dari sembilan poin yang tersedia. Tentu hasil buruk ini membuat langkah MU menembus empat besar kian sulit.

Setelah 15 pertandingan Premier League sejauh ini, MU hanya bisa menduduki posisi kedelapan klasemen sementara dengan 23 poin, tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak dan tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi terakhir empat besar.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tak Setuju

Beberapa waktu lalu, sang pelatih, Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya butuh keajaiban untuk menutup musim di posisi empat besar. Namun, Lingard membantah komentar Mourinho tersebut, dia menjamin semua pemain MU fokus mengejar posisi empat besar.

“Ya, saya pikir sebagai skuat kami percaya. Masih ada jalan panjang musim ini, jadi bagi kami ini adalah soal menghadapi setiap pertandingan dan mencoba mendapatkan tiga poin,” buka Lingard di Mirror.

“Itulah target utama kami. Ada banyak pertandingan, khususnya bulan ini, jadi kami butuh semua pemain dalam skuat dalam kondisi fit sepenuhnya.”

2 dari 2

Tak Pernah Menyerah

Tak Pernah Menyerah
Skuat MU merayakan gol ke gawang Arsenal. © AFP

Lebih lanjut, Lingard menegaskan bahwa skuat MU tak akan pernah menyerah. Menjadi pemain MU berarti harus siap menerima konsekuensinya, termasuk tuntutan untuk terus berjuang.

“Saya pikir satu yang yang selalu kami tunjukkan adalah kami tak pernah menyerah. Anda sudah melihat selama bertahun-tahun comeback yang dibuat MU, jadi kami harus menjaga semangat itu dan tak pernah menyerah.”

“Saya merasa kami layak mendapatkan lebih baik. Kaim bekerja keras sepanjang pertandingan. Semua pemain yang datang dari bangku cadangan menunjukkan semangat mereka,” tutup Lingard.

 

Related posts