SEPAKBOLA 

Lihat Tingkah Paul Pogba, Louis Saha Kesal Bukan Kepalang

Beritatrekini99 – Mantan bintang Manchester United, Louis Saha, kesal bukan kepalang melihat tingkah polah Paul Pogba. Dia tidak habis pikir mengapa Paul Pogba bisa mengajukan permintaan pindah ke klub lain.

Polemik Paul Pogba dengan Manchester United sudah dimulai sejak musim 2018/19 yang lalu. Meskipun tampil bagus, pemain berusia 26 tahun dinilai bermain dengan sekehendak hatinya.

Paul Pogba terkadang bisa menjadi sosok paling menentukan di klub, tapi kadang sebaliknya. Pada era akhir kepelatihan Jose Mourinho, Paul Pogba dinilai tampil di bawah standar. United pun sulit mendapatkan hasil positif.

Pasca musim 2018/19 usai, Paul Pogba kembali membuat polemik. Secara terbuka dia menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford. Paul Pogba merasa butuh tantangan baru dan berniat untuk berganti klub.

“Saya agak kesal dengan apa yang Pogba katakan. Tetapi, apa yang bisa Anda lakukan?,” buka Louis Saha kepada The New Paper.

“Saya berjuang untuk memahami mengapa pemain berani mengekspresikan dengan cara seperti itu. Saya paham, tapi saya rasa bukan seperti itu caranya. Saya kesal bukan kepalang karena Pogba adalah pemain penting,” sambung pria asal Prancis.

1 dari 1

Ingin Paul Pogba Bertahan

Secara pribadi, meskipun kesal dengan sikapnya, Louis Saha masih ingin Paul Pogba bertahan di Manchester United pada musim depan. Pasalnya, eks pemain Juventus tersebut punya peran yang sangat vital bagi klub dan pola permainan Ole Gunnar Solskajer.

“Saya harap bahwa dia masih akan tetap di Manchester United. Tetapi, akan sangat sulit untuk melihat hal itu terjadi. Kondisi itu adalah hal yang sukar dikontrol,” tegas Louis Saha.

Paul Pogba saat ini dikaitkan dengan dua klub yakni Real Madrid dan Juventus. Sejauh ini, belum ada kabar yang menyebut kedua klub mengajukan tawaran resmi untuk membeli Paul Pogba di musim panas 2019.

Sementara, sikap pihak United sudah sangat jelas. Setan Merah tidak akan menjual Paul Pogba ke klub lain.

 

Related posts