SEPAKBOLA 

Lagi, Lindelof Tegaskan Tidak Berminat Pindah ke Barcelona

Beritaterkini99 – Bek Manchester United, Victor Lindelof kembali membantah rumor kepindahannya ke Barcelona. Ia menegaskan bahwa ia merasa bahagia di United dan siap berkomitmen lebih lama bersama Setan Merah.

Setelah mengalami musim debut yang sulit, Lindelof berkembang menjadi salah satu pemain terbaik MU musim lalu. Ia menjadi satu-satunya bek yang tampil solid di tengah barisan pertahanan MU yang keropos.

Berkat performa apiknya itu, Lindelof mulai dilirik Barcelona. Juara La Liga itu ingin bek Timnas Swedia tersebut menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Namun Lindelof kembali membantah bahwa ia akan pindah ke Camp Nou musim depan. “Saya bukanlah tipe pemain yang memikirkan rumor-rumor seperti itu,” ujarnya kepada ESPN.

Baca lanjutan komentar sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Komitmen Penuh

Lindelof menegaskan bahwa saat ini ia sangat menikmati waktunya di United. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat.

“Saya saat ini berada di klub ini dan saya sangat senang bisa berada di klub ini.”

“Itulah fokus saya saat ini dan Manchester United adalah klub saya. Saya bangga mewakili tim ini.”

2 dari 3

Tidak Pernah Patah Arang

Lindelof pada kesempatan ini berbagi resep kebangkitannya di musim kedua. Ia menegaskan bahwa kuncinya adalah tidak patah arang ketika ia mengalami waktu yang sulit.

“Saya sangat percaya terhadap diri saya. Itulah saya dan begitulah cara saya dibesarkan selama ini.”

“Saya tahu betul pemain seperti apa diri saya ini, dan saya tahu betul pria seperti apa diri saya. Saya selalu seperti itu dan saya tidak pernah bermasalah dengan hal tersebut.” tandasnya.

3 dari 3

Tur Pra Musim

Lindelof saat ini tengah berada di Shanghai Tiongkok. Ia mengikuti tur pra musim Manchester United.

Ia sempat mengalami cedera ringan pada pertandingan melawan Inter Milan di Singapura. Namun ia dikonfirmasi sudah fit untuk tampil melawan Tottenham besok.

 

Related posts