SEPAKBOLA 

Krisis Bek Tengah, Arsenal Kebut Transfer Bek Baru

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Mereka disebut tengah mencoba untuk mendatangkan bek tengah baru dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu yang lalu Arsenal mendapatkan kabar yang buruk. Bek muda mereka, Rob Holding diperkirakan akan menepi cukup lama setelah menderita cedera lutut yang cukup parah.

Kondisi ini semakin memburuk pada akhir pekan kemarin. Dua bek mereka, Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny harus masuk ruang perawatan Arsenal usai mengalami cedera di laga melawan Manchester United.

Dilansir Goal International, Unai Emery menilai situasi ini tidak ideal. Alhasil ia meminta manajemen Arsenal untuk mendatangkan bek baru dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver Arsenal untuk bek baru ini.

1 dari 3

Hanya Pinjam

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal hanya akan meminjam pemain pada bursa transfer kali ini.

Tim asal London Utara itu dikabarkan tidak memiliki dana yang banyak untuk membeli pemain. Alhasil mereka hanya sanggup meminjam pemain hingga akhir musim nanti.

Emery sendiri kabarnya meminta manajemen Arsenal untuk berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan bek tengah sebelum akhir bulan nanti.

2 dari 3

Dua Opsi

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal sudah menyiapkan dua opsi, yaitu mereka akan mencoba meminjam Gary Cahill dari Chelsea atau meminjam Eric Bailly dari Manchester United.

Untuk opsi pertama, kans Arsenal cukup terbuka lebar. Pasalnya Cahill sudah dipersilahkan untuk pergi dari London Barat karena ia tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini.

Namun untuk opsi kedua diprediksi bakal sulit terjadi. Sang pemain kabarnya menolak untuk pindah ke London Utara karena ia ingin memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Arsenal akan berhadapan dengan Cardiff City di Emirates Stadium pada tengah pekan nanti.

 

Related posts