SEPAKBOLA 

Kalahkan Cardiff City, Luke Shaw Puji Ketajaman Lini Serang MU

Beritaterkini99 – Bek Manchester United, Luke Shaw merasa sangat senang dengan kemenangan timnya atas Cardiff City di akhir pekan kemarin. Shaw menyebut timnya tampil dengan sangat tajam sehingga berhasil meraih kemenangan besar pada laga tersebut.

Setan Merah berhasil memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 18 Premier League kemarin. Bertandang ke markas Cardiff City, Luke Shaw dan kolega sukses membawa pulang 3 poin setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-1.

Kemenangan atas The Blue Birds ini bisa dikatakan sebuah kemenangan yang fenomenal. Pasalnya setan merah belum pernah menang dengan mencetak 5 gol dalam satu laga setelah Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013 silam.

Shaw sendiri merasa sangat puas timnya bisa menang besar pada laga tersebut. “Gol-gol yang kami buat benar-benar luar biasa,” buka Shaw di halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Shaw terkait kemenangan timnya.

1 dari 3

Gol Krusial

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil unggul cepat. Di menit ke 3, setan merah sukses membuka keunggulan berkat tendangan bebas Marcus Rashford.

Shaw menilai gol yang diciptakan Rashford itu menjadi salah satu kunci kemenangan besar timnya atas Cardiff.

“Tendangan bebas Marcus Rashford yang menjadi gol pertama kami sangat penting. Gol itu membuat kami lebih tenang dan kami berhasil membangun permainan kami dari gol itu.”

2 dari 3

Mental Kuat

Pada saat setan merah unggul 2-0, gawang mereka harus kebobolan melalui titik putih setelah Rashford didakwa wasit melakukan handsball. Namun Shaw menilai timnya tidak bergeming dengan gol itu, di mana mereka bisa membuat 3 gol lagi setelah tuan rumah memperkecil ketertinggalan.

“Ketika Cardiff mencetak gol, kami tidak mengubah apapun dalam permainan kami.”

“Kami terus bermain dan terus menyerang. Gol ketiga kami benar-benar luar biasa, di mana gol itu merupakan gol kerja sama tim yang sangat bagus.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Huddersfield Town di ajang Boxing Day pada tengah pekan nanti.

 

Related posts