SEPAKBOLA 

Juventus dan Manchester United Memburu Gelandang Olympique Lyon

Beritaterkini99-Dua tim raksasa Eropa, Manchester United dan Juventus bersang ketat demi mendapatkan pemain anyar. Mereka sama-sama menginginkan gelandang Olympique Lyon Tanguy Ndombele.

Pemain asal Prancis itu digadang-gadang sebagai gelandang box to box terbaik di Prancis. Ndombele menjadi sosok tak tergantikan dilini tengah Lyon sejak dibeli dari Amiens musim lalu.

Rai Sport melaporkan Juventus dan Manchester United menjadi klub yang paling berminat terhadap Ndombele. Satu klub lain yang mengincar Ndombele adalah Manchester City. Manchester United melirik Ndombele karena kecewa dengan kinerja Fred. Pemain asal Brasil itu tak mampu menembus tim utama MU dan hampir pasti ditendang akhir musim nanti.

Sementara itu, Juventus membutuhkan Ndombele untuk mereformasi lini tengah. Meski sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal, Juventus masih membutuhkan satu gelandang lagi.  Mengetahui banyak klub berminat, Lyon mematok harga tinggi untuk Ndombele. Klub peminat pemain 22 tahun itu harus membayar 78 juta pound.

Selama ini, Lyon dikenal pandai memainkan harga pemain-pemain andalannya. Mereka sebelumnya sukses menjual mahal, Karim Benzema, hingga Michael Essien.

Related posts