SEPAKBOLA 

Juan Mata Indikasikan Bertahan di Manchester United

Beritatrekini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Playmaker andalan mereka, Juan Mata memberikan kode bahwa ia ingin menghabiskan lebih banyak waktunya bersama setan merah.

Mata sendiri pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2014 silam. Ia merupakan pembelian terakhir David Moyes, di mana sang playmaker dibeli dari Chelsea dengan mahar 37,5 juta pounds.

Sejauh ini karir Mata di raksasa Premier League itu cenderung naik turun. Namun belakangan ini ia kembali menjadi andalan Jose Mourinho, di mana ia kerap diplot sebagai playmaker belakangan ini.

Mata sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan ia menyebut bahwa ia masih bahagia bersama MU. “Satu hal yang bisa saya katakan bahwa saya senang berada di Inggris dan Manchester,” buka Mata seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Merasa Nyaman

Mata sendiri mengakui bahwa ia sangat menikmati sekitar 3,5 tahun karirnya di Old Trafford.

Mantan pemain Valencia itu juga memberikan kode bahwa ia siap meneken kontrak baru bersama Manchester United.

“Saya sudah berada di Inggris untuk beberapa tahun terakhir dan saya merasa senang bisa bermain untuk klub sehebat ini. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti, namun untuk saat ini saya bahagia berada di klub ini.”

2 dari 3

Buka Peluang

Situasi kontrak Mata yang akan habis dalam enam bulan ke depan ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Arsenal dan Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Chelsea ini.

Mata sendiri menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk segala opsi di masa depan, namun ia menegaskan bahwa untuk saat ini United masih menjadi prioritasnya.

“Saya sangat mencintai Premier League, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya senang berada di klub ini.” tandasnya.

3 dari 3

Tunggu Teman

Menurut laporan yang beredar, situasi perpanjangan kontrak Mata akan tergantung pada perpanjangan kontrak David De Gea dan Ander Herrera di Manchester United.

Related posts