SEPAKBOLA 

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

Beritaterkini99 – Hanya ada satu pertandingan pada hari kedua Boxing Day Liga Inggris. Southampton akan menjamu West Ham United di pekan ke-18 Liga Inggris, Jumat (28/12/2018) dinihari WIB.

 

Southampton pada laga ini mengincar kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris berturut-turut. Sebelumnya, Southampton menang 3-2 atas Arsenal, dan 3-1 atas Huddersfield Town.

Tambahan enam poin itu membuat The Saints untuk sementara aman dari zona degradasi. Southampton saat ini berada di peringkat ke-16 Liga Inggris dengan 15 poin.

Danny Ings dan kawan-kawan unggul tiga poin dari tim penghuni zona merah, Burnley dengan 12 poin. Laga melawan West Ham pastinya ingin dijadikan momentum untuk merangsek ke papan tengah Liga Inggris.

Berbicara rekor pertemuan. kedua tim relatif berimbang. Dari 68 kali duel, Southampton menang 25 kali, dan West Ham 23 kali.

2 dari 3 halaman

Ingin Bangkit

Di sisi lain. West Ham ingin bangkit setelah kekalahan atas Watford 0-2 pada pekan lalu. Hasil minor itu mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun The Hammers di laga sebelumnya.

Sayangnya, untuk mendapat tiga poin, Manuel Pellegrini selaku juru taktik harus kerja keras. Pasalnya, sejumlah pemain andalan seperti Javier Hernandez, Manuel Lanzini, dan Jack Wilshere sedang dihantam cedera.

West Ham saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 24 poin. Dari 18 pertandingan, West Ham telah mengemas 7 kemenangan, 3 seri, dan 8 kekalahan.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

Jumat (28/12/2018)

02.45 WIB  Southampton Vs West Ham United

Related posts