Lifestyle 

Intip Cara PDKT Tiap-Tiap Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Beritaterkini99-Masing-masing orang punya trik sendiri untuk melancarkan aksi pendekatan atau PDKT terhadap pujaan hatinya. Konon, golongan darah ikut menentukan taktik apa yang akan digunakan seseorang untuk mendekati calon kekasih.

Sperti yang ditulis oleh laman Fimela.com, Toshikata Nomi dan Alexander Besher mengungkap mengenai perilaku ini dalam buku You are Your Blood Type.

1. Saat Golongan Darah O PDKT

Saat golongan darah O mendekati gebetan, dia akan berlagak seolah mengajarkan atau menunjukkan sesuatu. Demi mendapat perhatian orang yang disukai, golongan darah O akan berupaya mengajarkan sesuatu yang menurutnya menarik.

2. Saat Golongan Darah A PDKT

Golongan darah A akan berusaha meringankan beban orang yang disukainya saat PDKT. Dia berusaha mengurus segalanya ketika berada di dekat sang gebetan. Semua yang dilakukan bertujuan agar si gebetan tak kepayahan atau kesulitan.

3. Saat Golongan Darah B PDKT

Individu dengan golongan darah B bakal jadi teman begurau gebetannya. Dia tak akan segan melucu bahkan menertawakan gebetannya. Bisa jadi hal ini dilakukan untuk menyenangkan hati gebetan atau meredam perasaan gugupnya.

4. Saat Golongan Darah AB PDKT

Alih-alih bersikap tenang, golongan darah AB akan bersikap ekstrem saat berada di dekat gebetan. Dia bisa berubah jadi jahat dan kejam ketika berada dekat orang yang disukai. Sebenarnya golongan darah AB tak bermaksud buruk, dia hanya berusaha menutupi rasa gugup dan ketakutannya sendiri.

Nah, apa golongan darahmu dan sesuaikah dengan pemaparan di atas?

Related posts