SEPAKBOLA 

Florentino Perez Diyakini Tertarik Bawa Mourinho ke Real Madrid

Beritatrekini99 – Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, meyakini bahwa peluang kembalinya Jose Mourinho sangat besar. Sebab, dia melihat jika Madrid punya hubungan yang baik dengan manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Pasca rangkaian hasil buruk di musim 2018/19, United dan Mourinho resmi berpisah. Laga terakhir Mourinho di United adalah saat kalah 3-1 atas Liverpool.

Setelah tidak lagi bekerjasama dengan United, nama Mourinho dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Manajer 55 tahun disebut sedang dilirik oleh dua klub yakni Real Madrid dan Inter Milan.

Mijatovic melihat ada peluang cukup besar bagi Mourinho untuk ke Madrid. Apa alasan Mijatovic begitu yakin? Simak penuturannya di bawah ini.

1 dari 2

Hubungan Florentino Perez

Menurut Mijatovic, Mourinho punya hubungan yang baik dengan Florentino Perez, yang tidak lain adalah presiden Real Madrid. Pereza adalah penggemar berat Mourinho. Jadi, ada peluang yang besar bagi Perez untuk membawa Mourinho ke Madrid.

“Saya tidak bisa mengatakan soal presentase dalam hal kemungkinan Mourinho akan kembali ke Madrid, tapi sangat mungkin,” ucap Mijatovic dikutip dari Marca.

“Mengapa saya mengatakan begitu? Karena saya tahu bahwa Perez sangat mencintai Mourinho san saya pikir setiap kali ada pergantian pelatih, Perez selalu berhubungan dengan Mourinho. Hati-hati, itu sangat mungkin terjadi,” tandasnya.

Real Madrid sendiri saat ini sudah punya sosok yang menjadi pelatih kepala yakni Santiago Solari. Dia tunjuk menggantikan peran Julen Lopetegui yang dianggap gagal membawa Madrid meraih hasil yang apik. Solari sebelumya jadi pelatih tim Castilla.

2 dari 2

Jejak Mourinho di Real Madrid

Jose Mourinho sendiri bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Pria asal Portugal itu sudah pernah melatih Madrid pada edisi tahun 2010 hingga 2013.

Mourinho meraih sejumlah gelar saat jadi pelatih Real Madrid. Pada musim 2011/12, dia memberikan gelar juara La Liga dan Copa del Rey. Sementara, gelar Supercoppa de Espana diberikan oleh ‘The Special One’ kepada Madrid pada tahun 2012.

Mourinho juga meninggalkan jejak kontroversi di Madrid yakni perseteruan dengan pemain penting di klub, salah satunya Iker Casillas.

 

Related posts