SEPAKBOLA 

Eintrach Frankfurt Bantah Rumor Kepindahan Luka Jovic ke Real Madrid

Beritaterkini99 – Rumor kepindahan Luka Jovic ke Real Madrid nampaknya masih berupa kabar burung belaka. Pihak Eintracht Frankfurt membantah bahwa pihak Real Madrid sudah menghubungi mereka untuk transfer sang pemain.

Jovic musim ini tampil sensasional bersama Frankfurt. Ia sukses mengemas 26 gol dari total 44 pertandingan yang ia mainkan bersama tim kontestan Bundesliga itu musim ini.

Dengan penampilannya yang cemerlang itu, Jovic mulai diamati sejumlah klub top Eropa. Klub-klub ini tertarik untuk menjadikan striker Timnas Serbia itu menjadi bagian dari tim mereka.

Salah satu tim yang getol diberitakan menginginkan jasa Jovic adalah Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu bahkan dirumorkan sudah sepakat membayar 51 juta pounds untuk striker 21 tahun tersebut.

Bagaimana kebenaran kabar ini dari pihak Eintracht Frankfurt? Simak pernyataan resmi mereka di bawah ini.

1 dari 2

Kabar Hoax

Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic akhirnya angkat bicara untuk mengklariifikasi rumor kepindahan Jovic ke Santiago Bernabeu.

Bobic memastikan kabar itu hanyalah pepesan kosong belaka karena ia menyebut Real Madrid belum melakukan pendekatan apapun kepada pihaknya.

“Saya bisa pastikan bahwa kami belum menjalin kontak dengan Real Madrid satu kalipun sejauh ini,” ujar Bobic kepada ESPN.

2 dari 2

Berani Garansi

Bobic berani menggaransi bahwa tim berjuluk Los Blancos itu belum melakukan pendekatan apapun terhadap pihaknya untuk mendapatkan Jovic.

Ia menyebut tim yang dilatih Zinedine Zidane itu sama sekali belum menanyakan apapun terkait Jovic hingga detik ini.

“Saya tidak berbohong mengenai hal ini. Mereka sama sekali belum menjalin komunikasi dengan kami. Saya tahu betul mereka.” tandasnya.

Related posts