SEPAKBOLA 

Ditanyai Soal Situasi Sulit Pogba, Klopp Tak Mau Menjawab

Beritaterkini99 – Jurgen Klopp menolak berkomentar soal situasi Paul Pogba di Manchester United. Dia hanya mengakui Pogba sebagai pemain kelas dunia dan timnya harus mempersiapkan diri untuk menghadapi ancaman Pogba.

Minggu (16/12) malam WIB, Liverpool akan menjamu Manchester Unite di Anfield paga laga lanjutan Premier League. Pertandingan ini begitu penting bagi kedua tim, Liverpool ingin menjaga posisi puncak klasemen, MU berusaha menembus empat besar.

Pogba memang terus jadi pembicaraan hangat dewasa ini. Dia dinilai justru merusak permainan MU, aura negatif Pogba membuat skuat MU kehilangan semangat bermain.

Pula, laga ini dipercaya akan berjalan seru. Baca komentar Klopp selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pemain Hebat

Klopp ditanyai soal kemungkinan MU bermain lebih baik jika tanpa Pogba atau dengan Pogba. Dia tak mau berkomentar lebih banyak selain memuji kualitas Pogba.

“Saya tak tahu berapa banyak yang anda tanyakan pada Jose Mourinho soal pemain kami? Apakah ada yang bertanya padanya soal Gini Wijnaldum? Saya kira 100 persen tidak!,” tegas Klopp di fourfourtwo.

“Apa yang bisa saya katakan? Pogba adalah pemain kelas dunia. Itu saya yang bisa saya katakan, dan dia adalah pemain MU jadi saya pikir kami juga harus bersiap menghadapi dia.”

2 dari 2

Tak Menjawab

Tak Menjawab
Jurgen Klopp © AFP

Lebih lanjut, Klopp juga ditanyai soal kemungkinan melatih Pogba di masa mendatang. Dia memastikan tak terpancing dengan pertanyaan itu dan justru memberikan usulan headline pada jurnalis yang hadir.

“Anda tahu betul apa yang akan terjadi jika saya menjawab pertanyaan itu [kemungkinan melatih Pogba]! Jadi tak ada jawaban!”

“Jika anda bisa membuat cerita dengan itu, saya rasa itu bagus: ‘Klopp menolak menjawab’,” tandasnya.

 

Related posts