SEPAKBOLA 

Dipermalukan Atletico Madrid, Zidane Akui Real Madrid Tampil Buruk

Beritaterkini99 – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mencari pembelaan setelah timnya dibantai Atletico Madrid pagi tadi. Zidane mengakui timnya tampil sangat buruk pada laga tersebut.

Tren negatif Real Madrid di pra musim kali ini kembali berlanjut. Kali ini mereka dikalahkan oleh tetangga merek, Atletico Madrid di Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung, El Real kalah dengan skor telak 7-3. Striker Atletico Madrid, Diego Costa berhasil mencetak empat gol ke gawang Thibaut Courtois.

Dalam konferensi persnya, Zidane mengakui bahwa timnya tampil mengecewakan pada laga tersebut. “Apa yang terjadi tadi adalah kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk,” keluh Zidane yang dikutip Goal International.

Baca pemaparan Zidane terkait kekalahan timnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Ada Respon

Menurut Zidane, pemain Real Madrid terlalu terpaku terhadap gol-gol cepat Los Rojiblancos dan mereka tidak segera memberikan gol balasan sehingga mereka kehilangan momentum.

“Ini adalah pertandingan dengan level yang sangat tinggi, namun kami mengawalinya dengan sangat buruk. Baru delapan menit berjalan kami sudah tertinggal 2-0.”

“Kami tidak memberikan respon apapun terhadap gol tersebut. Babak pertama benar-benar sulit bagi kami, di mana kami tidak benar-benar bermain di laga itu. Kami kalah di semua lini, termasuk dalam masalah intensitas.”

2 dari 3

Akui Keunggulan Atletico Madrid

Pada kesempatan ini Zidane juga mengakui bahwa Atletico Madrid memang tampil dengan sangat luar biasa pada hari ini.

“Hari ini mereka [Atletico] membuat tujuh gol dan itu seharusnya tidak boleh terjadi. Para pemain kami juga tahu ini tidak boleh terjadi sehingga mereka benar-benar kecewa.”

“Kami tidak boleh memutarbalikkan sesuatu. Ini adalah pertandingan pra musim dan mereka benar-benar lebih baik dari kami. Jadi tidak ada yang perlu dibahas lagi.”

3 dari 3

Laga Berikutnya

Setelah menuntaskan pertandingan di Amerika Serikat ini, Real Madrid akan segera kembali ke Eropa.

Mereka dijadwalkan akan mengikuti ajang Audi Cup, di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur sebagai lawan pertama mereka.

 

Related posts