NASIONAL 

Dikira Mimpi, Wanita Ini Benar-Benar Telan Cincin Tunangannya

Beritaterkini99- Jenna Evans bangun dari tidurnya. Namun, dia tak bisa menemukan cincin pertunangannya dengan Bobby Howell lenyap dari jarinya.

Wanita asal San Diego, California, Amerika Serikat itu tiba-tiba sadar dia pernah bermimpi menelan cincin pertunangannya di malam hari. Ternyata, itu bukanlah mimpi, dia benar-benar menelan cincinnya.

“Saya bermimpi Bobby dan saya berada dalam situasi yang sangat samar melibatkan kereta berkecepatan tinggi dan orang jahat,” kata wanita 29 tahun itu dalam unggahannya di Facebook, dikutip Kamis (19/9/2019).

“Bobby mengatakan pada saya harus menelan cincin untuk melindunginya. Jadi saya melepasnya, memasukkan ke dalam mulut saya dan menelannya dengan segelas air putih,” ungkapnya. Setelah itu, dia kembali tidur.

2 dari 2 halaman

Cincin Masih Dalam Perutnya

Pagi harinya, dia dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan X-ray. Dokter terkejut ketika mendapati adanya cincin di dalam perutnya. Di situlah Jenna mulai merasa sakit perut dan gugup.

Namun, dokter mengatakan bahwa tidak disarankan untuk membiarkan cincin itu keluar lewat saluran pembuangan. Dikutip dari Unilad, Jenna mengungkapkan pada CBS 8 San Diego bahwa jika itu dilakukan, benda tersebut berisiko merusak usus atau malah terperangkap dalam saluran pencernaannya.

Dikutip dari Live Science, dokter akhirnya melakukan prosedur endoskopi bagian atas. Dengan dibantu tabung yang sangat tipis dan fleksibel, serta kamera untuk melihat dalam perutnya seperti lambung dan bagian dari usus kecil, dokter berhasil mengambil cincin itu.

“Saya berjanji untuk tidak menelannya lagi. Kami masih akan menikah dan semuanya baik-baik saja,” kata Jenna.

Selain itu, ada satu lagi saran dokter yang mungkin akan dia pertimbangkan. “Dokter merekomendasikan saya ke dokter spesialis tidur.”

Related posts