SEPAKBOLA 

Demi Lolos, Jurgen Klopp Targetkan Cetak Banyak Gol ke Gawang Napoli

Beritaterkini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan gambaran mengenai persiapan timnya untuk melawan Napoli dini hari nanti. Klopp menyebut ia akan menargetkan mencetak banyak gol di Anfield pada dini hari nanti.

Liverpool akan menghadapi partai hidup dan mati mereka di ajang Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Italia, Napoli di Anfield pada pertandingan terakhir grup C.

Liverpool sendiri berada dalam situasi yang cukup sulit, karena mereka saat ini menempati peringkat 3 grup C. Mereka harus menang dengan selisih minimal 2 gol untuk memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions.

Untuk itu Klopp berharap timnya tampil agresif sejak awal laga nanti. “Satu hal yang jelas adalah ketika kami unggul 1-0, kami tidak akan berhenti di situ,” buka Klopp kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih asal Jerman itu di bawah ini.

1 dari 3

Jaga Jarak

Klopp menyadari bahwa ada margin yang harus dikejar timnya untuk lolos ke fase gugur, sehingga ia menegaskan timnya harus mencetak banyak gol pada dini hari nanti.

“Jika mereka [Napoli] mencetak gol maka kami harus membuat gol kedua dan ketiga kami dan itu adalah tugas yang sangat sulit. Kami menyadari hal itu dan kami harus melakukan pekerjaan kami dengan baik.”

“Kami belum 500 kali mengalami situasi di mana menang 1-0 itu adalah hasil yang bagus, namun menang 2-1 adalah hasil yang buruk. Lalu menang 3-1 adalah hasil yang baik, namun menang 3-2 adalah hasil yang buruk.”

2 dari 3

Optimis

Klopp juga menilai untuk lolos ke fase gugur Liga Champions bukanlah tugas yang mustahil bagi timnya. Untuk itu ia optimis timnya bisa menumbangkan Napoli pada pertandingan dini hari nanti.

“Saya rasa pertandingan nanti akan benar-benar hidup dan juga emosional. Kami harus bermain dengan agresif dan diwaktu yang sama kami harus bermain dengan rapat saat bertahan.”

“Ini adalah tugas yang besar bagi para pemain kami, namun para pemain kami sudah pernah mengalami situasi seperti ini dan mereka biasanya memberi respon yang baik. Kami tahu kami harus bermain dengan rapat dan juga aktif menyerang.” tandasnya.

3 dari 3

Balas Dendam

Liverpool akan menargetkan kemenangan pada laga ini setelah pada pertemuan pertama mereka tumbang di kandang Napoli dengan skor 1-0.

 

Related posts