SEPAKBOLA 

De Gea Minta Pemain MU Bersatu Dukung Jose Mourinho

Beritatrekini99– Penjaga gawang David De Gea ingin skuat Manchester United bersatu agar bisa meraih hasil lebih baik. Bahkan, meskipun dalam beberapa pekan ini hubungan pemain dengan Jose Mourinho dikabarkan memburuk.

Capaian United yang tidak begitu bagus pada musim 2018/19 ini berdampak pada kondisi internal klub. Mourinho disebut berseteru dengan para pemain penting di United. Mourinho pun kerap mengkritik pasukannya.

Paling baru, Mourinho menuding Paul Pogba sebagai sebagai ‘virus’ dalam timnya. Kondisi ini seolah menegaskan jika ruang ganti United sudah tidak lagi kondusif. Mourinho pun menolak bicara pada MUTV, saluran televisi resmi milik klub.

Seperti apa dukungan dan permintaan De Gea agar skuat United tetap mendukung Jose Mourinho? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bersatu Dukung Jose Mourinho

David De Gea ingin seluruh elemen di Manchester United bersatu, baik pemain, staf maupun tim pelatih. Sebab, posisi United sejauh ini masih jauh dari kata bagus di pentas Premier League. De Gea ingin Mourinho mendapatkan dukungan.

“Sejauh ini, tentu ini adalah musim yang buruk,” buka De Gea dikutip dari BT Sport.

“Mourinho adalah pelatih tapi kami harus bersatu. Kami semua harus bersatu. Para pemain, staf pelatih dan pelatih harus menuju ke arah yang sama dan bergerak maju bersama.”

“Mungkin ada banyak kritik untuk pelatih tapi yang bermain di lapangan adalah para pemain. Yang mencetak gol adalah pemain dan kita semua harus memikirkan apa yang bisa kami lakukan lebih baik,” tandas kiper berusia 28 tahun.

2 dari 2

Hanya Target Empat Besar

David De Gea tidak menampik jika posisi United di papan klasemen saat ini masih jauh dari baik. Penjaga gawang asal Spanyol pun lebih realistis soal target pada musim 2018/19. De Gea hanya mengincar posisi empat besar.

“Kami berada di posisi yang buruk di liga. Kami Manchester United dan kami harus bersaing untuk meraih gelar. Kami berada jauh di belakang peraih gelar dan tidak mungkin meraihnya. Target kami adalah empat besar,” tandas De Gea.

Related posts