SEPAKBOLA 

Chelsea Tebus Klausul RIlis Denis Suarez?

Beritaterkini99 – Raksasa Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Denis Suarez. The Blues dikabarkan siap menebus klausul rilis sang pemain di Barcelona.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang sulit bagi Suarez. Ia sangat minim mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona, di mana ia hanya tampil sebanyak 1 kali sebagai pemain pengganti musim ini.

Minimnya jam bermain itu membuat gelandang 24 tahun itu frustasi. Alhasil ia dikabarkan ingin segera berpindah klub di bulan Januari nanti.

Dilansir Marca, Suarez tidak perlu repot mencari klub baru. Raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan siap menawarkannya tempat berteduh di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer Chelsea untuk Denis Suarez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Pengganti

Chelsea sendiri memang tengah berburu gelandang baru. Pasalnya di musim dingin nanti mereka berpotensi kehilangan dua gelandang mereka.

Nama pertama adalah Cesc Fabregas. Eks Barcelona itu dikabarkan akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan.

Sementara nama kedua yang akan dirumorkan akan meninggalkan Chelsea adalah Ruben Loftus-Cheek. Sang pemain ingin pergi sebagai pemain pinjaman, sehingga Maurizio Sarri ingin menambah amunisi lini tengahnya.

2 dari 3

Tebus Klausul

Menurut laporan tersebut, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Suarez. Mereka bahkan siap menebus klausul rilis sang pemuda.

Gelandang 24 tahun itu masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Ia kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 45 juta Pounds dalam kontraknya.

Chelsea sendiri kabarnya tidak gentar dengan harga mahal sang pemain sehingga mereka akan menebusnya di bulan Januari mendatang.

3 dari 3

Pemain Serba Bisa

Chelsea sendiri kabarnya tertarik dengan Suarez karena sang pemuda bisa bermain sebagai gelandang tengah dan pemain sayap kiri dengan sama baiknya.

 

Related posts