SEPAKBOLA 

Callum Wilson Tak Akan Dibiarkan Pindah ke Chelsea

Beritaterkini99 – Manajer Bournemouth Eddie Howe mengaku senang melihat Callum Wilson tampil apik dan menegaskan masa depan sang penyerang terletak di Dean Court dan bukan di markas klub lain.

Nama Wilson menyita banyak perhatian pada musim ini. Sebab ia tampil apik bersama The Cherries.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi andalan utama Howe untuk mendobrak pertahanan tim-tim lawan. Sejauh ini dari 16 laga di liga, Wilson telah mengemas delapan gol plus enam assist.

Berkat performanya yang apik itu, ia pun terpanggil untuk masuk ke timnas Inggris pada bulan November 2018 kemarin. Ia melakoni debutnya pada 15 November saat Inggris berhadapan dengan Amerika Serikat di laga uji coba di Wembley.

Saat itu ia mencetak satu gol bagi Inggris dan membantu timnya menang 3-0. Ia menjadi pemain Bournemouth pertama yang bisa menyumbangkan gol bagi The Three Lions.

1 dari 2

Dilirik Chelsea

Performanya yang apik itu otomatis membuatnya dilirik oleh Chelsea. The Blues sendiri mulai dikaitkan dengannya sejak awal November kemarin.

Namanya muncul setelah Maurizio Sarri digosipkan mencari penyerang baru. Sebab ia tak terlalu puas dengan kinerja Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Chelsea juga sempat disebut siap memberikan penawaran sebesar 35 juta pounds pada Bournemouth. Bahkan The Blues dikabarkan akan memprioritaskan perekrutannya pada bulan Januari 2019 nanti.

2 dari 2

Tak Kemana-mana

Howe kemudian menanggapi kabar tersebut. Ia senang mendengar pemainnya dilirik oleh klub lain. Sebab itu artinya pemainnya pasti tampil bagus.

Akan tetapi, Howe menegaskan tak mau pemain andalannya itu pergi dari klub lain. Ia menyebut Wilson masih menjadi bagian dari rencananya di Bournemouth untuk beberapa tahun ke depan.

“Callum terhubung dengan klub lain. dalam beberapa hal, saya hampir menginginkan itu dengan setiap pemain. Itu berarti mereka tampil di level tertinggi dan tampil sangat bagus,” tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

“Dari perspektif saya, masa depan Callum ada di sini. Ia adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan dan saya hanya ingin melihat ia terus mencetak gol untuk kami,” tegas Howe.

 

Related posts