SEPAKBOLA 

Buat Penyelamatan Gemilang, Van Dijk Puji Alisson

Beritaterkini99 – Bek Liverpool Virgil van Dijk memuji penampilan Alisson Becker saat melawan Napoli di pertandingan terakhir Grup C Liga Champions. Berkat penyelamatan gemilangnya di bawah mistar gawang, The Reds berhasil lolos ke babak 16 besar.

The Reds berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 di Anfield, Rabu (12/12) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Reds itu dipersembahkan Mohamed Salah.

Namun, Liverpool juga butuh penyelamatan heroik dari Alisson untuk melangkah ke babak berikutnya. Pemain asal Brasil itu sukses menggagalkan sontekan penyerang Napoli Arkadiusz Milik.

1 dari 2

Pujian Van Dijk

Van Dijk, yang tidak bisa bermain dalam pertandingan Liga Champions berikutnya setelah mendapat kartu kuning karena tekel berbahayanya kepada Dries Mertens, memberikan pujian kepada kiper internasional Brasil tersebut.

“Anda tidak berpikir terlalu banyak karena itu terjadi dalam waktu singkat,” kata Van Dijk seperti dilansir Sportskeeda.

“Ini fantastis, sangat penting bagi kami semua dan kiper yang fantastis.”

2 dari 2

Tetap Membumi

Meski Liverpool sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, Van Dijk memperingatkan timnya bahwa mereka masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada musim ini.

“Kami belum mencapai apa pun. Kami belum mencapai apa-apa. Kami memenangkan pertandingan, kami lolos ke babak berikutnya dan itu hanya langkah selanjutnya bagi kami,” katanya.

Related posts