SEPAKBOLA 

Bruno Fernandes Bahas Kepindahan ke Manchester United Bersama sang Agen

Beritatrekini99- Rumor kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Pemain Sporting CP itu diberitakan akan segera membahas kepindahannya ke Old Trafford bersama sang agen dalam waktu dekat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fernandes menjadi incaran banyak klub papan atas Inggris. Tim-tim top EPL itu tertarik menggunakan jasanya setelah ia membuat 32 gol dan 18 assist bagi Sporting musim lalu.

Salah satu tim yang menjalin komunikasi yang intens dengan Fernandes adalah Manchester United. Agen sang pemain bahkan diberitakan sudah menemui perwakilan United di Inggris untuk membahas transfer sang pemain.

Dilansir Manchester Evening News, Miguel Pinho, agen Fernandes saat ini sudah kembali ke Sporting. Ia mengagendakan untuk bertemu dengan sang pemain untuk membahas hasil pertemuannya dengan United.

Laporan itu mengklaim bahwa United secara garis besar sudah menyetujui syarat-syarat yang diajukan oleh Fernandes. Mereka siap memenuhi tuntutan kontrak yang diajukan oleh sang pemain.

Namun United sendiri belum bisa mengesahkan transfer Fernandes. Hal ini dikarenakan United masih keberatan memenuhi permintaan Sporting yang menuntut bayaran sekitar 70 juta Euro di musim panas ini.

Untuk itu Pinho dan Fernandes akan membahas apakah perlu mereka turut mendesak Sporting agar menjualnya ke United pada musim panas ini.

Simak situasi United di bursa transfer musim panas ini dengan mengscroll berita ini ke bawah.

1 dari 1

Beli Dua Pemain Lagi

Hingga saat ini, Manchester United sudah mengemas dua transfer. Mereka mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di musim panas ini.

Solskajer sendiri menegaskan belum akan berhenti belanja. Ia ingin mendatangkan sekitar dua pemain lagi ke Old Trafford.

Selain Fernandes, United bakal mengincar satu gelandang lagi ditambah dengan satu bek baru di musim panas ini.

 

Related posts