SELEBRITIS 

Best Nine Instagram Luna Maya, Ada Foto Reino Barack?

Beritaterkini99- Perjalanan menakjubkan sepanjang tahun 2018 bersama orang-orang terkasih menjadi pengalaman berharga untuk Luna Maya.

Dalam kumpulan sembilan foto terbaik semasa 2018 yang diunggah Luna Maya di Instagram, banyak terlihat momen kebersamaan Luna Maya bersama keluarga.

“Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018,” tulis Luna Maya di Instagram, Senin (31/12/2018).

Bukan cuma tentang kisah persahabatan dan hubungan Luna Maya yang menjadi perhatian di sepanjang 2018. Kisah asmara bersama Reino Barack juga patut disimak.

 

2 dari 3 halaman

Pelajaran Berharga

Luna Maya diketahui menjalin hubungan asmara selama lima tahun dengan pengusaha muda, Reino Barack. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada September lalu.

“All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year 🎆 😇🙏🏻🥳❤️,” sambung Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

Pacar Baru

Seolah ingin melupakan asmara yang lalu, Luna Maya santer dikabarkan telah move on dari Reino Barack. Belakangan, ia diisukan dekat dengan pengusaha asal Malaysia.

Hal ini menuai dukungan dari warganet yang mendoakan agar ia segera memulai hubungan asmara kembali.

“Cocok … Yuk di lanjut,” tulis akun @karmilahartono.

“Semoga ini pengganti reno,” sambung akun @ nitaapriliaw10.

“Ih kak luna cantik pasti lah cepet dapet jodoh amin,” akun @wallpeper_my_story, menambahkan.

Related posts