SEPAKBOLA 

Berbatov Tak Yakin Chelsea Akan Beli Striker Baru di Januari

Beritaterkini99 – Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov meyakini bahwa Chelsea tidak akan membeli striker baru di bursa transfer Januari. Sebab, Alvero Morata dan Olivier Giroud masih cukup bagus untuk The Blues.

Lini depan Chelsea saat ini memang sedang bermasalah. Morata dan Giroud yang menjadi striker andalan The Blues tidak mampu mencetak banyak gol.

Morata baru mencetak lima gol, sedangkan Giroud baru mengemas satu gol. Koleksi gol kedua pemain tersebut tentu saja sangat mengecewakan untuk klub sebesar Chelsea.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Chelsea akan mencari striker baru pada bursa transfer Januari mendatang. Sejumlah striker pun sudah dikaitkan dengan Chelsea seperti Marco Arnautovic.

1 dari 2

Tak Beli Striker

Akan tetapi, Berbatov meyakini kalau Chelsea tidak akan membeli striker baru pada musim dingin nanti. Morata dan Giroud dianggap masih mampu menjalankan tugasnya di Stamford Bridge.

“Sudah ada banyak pembicaraan tentang Chelsea membutuhkan striker baru pada bulan Januari, dengan Alvaro Morata membuang peluang dan Olivier Giroud tidak mencetak gol,” kata Berbatov seperti dilansir Tribal Football.

“Tapi saya rasa mereka tidak akan masuk ke bursa transfer. Ini adalah dua pemain bagus dan, seperti yang saya katakan berkali-kali di masa lalu, tugas mencetak gol bukan hanya striker saja.”

2 dari 2

Ujian Berat

Chelsea akan menjalani pertandingan yang cukup berat dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini. Mereka akan menerima kunjungan sang pimpinan klasemen Premier League Manchester City di Stamford Bridge.

Related posts