SEPAKBOLA 

Bekuk MU, Jurgen Klopp Puji Fabinho

Beritaterkini99 – Sebuah pujian dilayangkan Jurgen Klopp kepada Fabinho. Klopp menilai sang gelandang tampil spektakuler sehingga timnya bisa menggilas Manchester United.

Liverpool sukses memetik kemenangan besar di pertandingan pekan ke 17 Premier League. Menjamu Manchester United di Anfield, The Reds tanpa ampun menghajar rival abadi mereka itu dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho memasang Fabinho sebagai starter di lini tengah Liverpool. Sang gelandang tampil impresif sepanjang laga di mana ia kerap memutus aliran bola United sekaligus menjaga tempo Liverpool.

Klopp sendiri merasa sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Fabinho. “Dia benar-benar luar biasa tadi,” buka Klopp seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Layak Dapat Kesempatan

Klopp sendiri mengakui bahwa Fabinho tidak mendapatkan banyak kesempatan musim ini, namun ia menilai sang gelandang selalu bisa diandalkan saat ia membutuhkannya.

“Saya tidak suka pertanyaan seperti ini. Saya tidak suka untuk membanding-bandingkan pemain yang satu dengan pemain yang lain, dan saya tahu kalian [Media] tidak bermaksud seperti ini.”

“Pada hari Selasa kemarin, kami memainkan salah satu permainan terbaik kami musim ini saat menghadapi Napoli. Melawan tim yang sangat kuat itu kami bermain dengan Milner, Henderson, dan Wijnaldum di lini tengah kami.”

“Itulah apa yang saya katakan bahwa kami selalu menaruh hati dan jiwa kami di dalam setiap pertandingan kami. Selama kami bisa melakukan rotasi pemain, maka kami akan melakukannya. Itulah mengapa mereka bermain, karena mereka punya kaki dan pikiran yang segar sehingga mereka selalu siap bermain.”

2 dari 3

Penampilan Ciamik

Klopp sendiri mengaku senang dengan kombinasi Wijnaldum, Keita dan Fabinho di lini tengahnya yang ia nilai tampil dengan level yang sangat tinggi saat menghadapi Manchester United.

“Fabinho bermain dengan luar biasa di samping Gini [Wijnaldum]. Naby juga bermain dengan sangat cerdas karena tidak mudah untuk menjaga seorang pemain sayap ketika semua orang berteriak kepadanya.”

“Untuk hari ini, Fabinho bermain di level tertinggi dan itu benar-benar bagus.” tandasnya.

3 dari 3

Rebut Kembali

Berkat kemenangan ini, Liverpool kembali merebut puncak klasemen dari Manchester City.

 

Related posts